Pacific Rim 2 Janjikan Perang Canggih Robot Era Baru

Pacific Rim Uprising
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA.co.id – Trailer perdana sekuel Pacific Rim, Pacific Rim: Uprising membuat para penonton setia penasaran. Pada cuplikan tersebut, tampak adegan pertempuran Jaegers bersama robot-robot lainnya melawan Kaiju.

Pertemuan Misterius Aktor Pacific Rim dengan Studio Marvel

Dilansir dari ScreenRant, John Boyega yang berperan sebagai putra Idris Elba, karakter utama dalam film sebelumnya, didapuk sebagai komandan sekaligus pilot robot Jaeger yang baru.

"Kita terlahir, ketika perang dunia. Di antara monster-monster yang menghancurkan kota dan yang telah kita ciptakan, harus kita hentikan. Kita tahu bahwa kita telah banyak berkorban. Tetapi, perang yang kita kira telah usai sesungguhnya baru dimulai," katanya menggebu-gebu dalam cuplikan tersebut.

Tahta Raja Wakanda Akhirnya Berhasil Direbut Pacific Rim

Boyega akan menjadi komandan bersama Scott Eastwood dan Rinko Kikuchi dalam peperangan di film kedua ini. Menjanjikan perang antarrobot yang canggih dengan bantuan efek visual yang mengagumkan, trailer perdana film ini telah menyaring lebih dari 2,8 juta penonton di YouTube kurang dari dua hari perilisannya.

Pacific Rim Uprising disutradarai Steven S. DeKnight, merupakan kelanjutan film arahan sutradara Guillermo del Toro yang dirilis pada 2013 lalu.

Pacific Rim Uprising, Kembali Suguhkan Monster Vs Robot

Kelanjutan kisah Pacific Rim ini akan dirilis di seluruh dunia mulai 23 Maret 2018.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya