Film Preman Pensiun Tak Lepas dari Bayang-bayang Didi Petet

Didi Petet
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA – Serial Preman Pensiun yang pernah tayang hingga tiga musim sepanjang tahun 2015 kini siap diangkat ke layar lebar. Aris Nugraha selaku sutradara dan penulis skenario berencana akan menyediakan tribut khusus untuk almarhum Didi Petet.

Preman Pensiun, Bikin Aktor ini Ingat Masa Lalu

Aktor kawakan tersebut meninggal pada 15 Mei 2015 saat Preman Pensiun memasuki musim keduanya. Dalam sinetron yang mengambil lokasi di Bandung itu, Didi Petet memerankan karakter sentral sebagai ketua preman yang sudah pensiun bernama Kang Bahar.

“Ya nanti anak-anak yang diceritakan merantau ke Jakarta akan pulang mengingatkan ke Muslihat sebentar lagi seribu hari beliau,” ujar Aris saat acara syukuran di gedung MNC, Jakarta Pusat pada hari Jumat, 6 April 2018.

Bintangi Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Kenang Sosok Didi Petet

Didi Petet ketika peluncuran film berjudul Musik Untuk Cinta

Seribu harian tersebut kenyataanya memang sesuai dengan tanggal perilisan film sejak wafatnya Didi. “Sesuai kenyataan dengan hitungan pas penayangan. Kalau dikaitkan iya dan ada sebuah kejadian besar di film tersebut yang membuat Muslihat turun tangan,” kata Aris.

Pesan Mendalam Didi Petet untuk Para Bintang Film Preman Pensiun

Walaupun sosoknya telah tiada, namun pengaruh Didi Petet tetap akan terasa di film Preman Pensiun yang rencananya tayang pada akhir tahun 2018. “Walaupun tokohnya enggak muncul tapi pengaruh (Didi Petet) ke Preman Pensiun ini masih kuat,” katanya. (ase)

Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun.

Jamal Preman Pensiun Dapat Izin Rehabilitasi Jalan

Jamal Preman Pensium dizinkan menemui orang tuanya.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2020