Gala Premier Film Horor Perdana Raffi Ahmad Banjir Artis

Para pemain film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Film horor pertama garapan rumah produksi milik artis Raffi Ahmad, RA Picture sukses menyita perhatian pecinta film di Tanah Air dan juga para penggemar setia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Tepat di hari Selasa malam, 24 April 2018, film berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend untuk pertama kalinya ditayangkan perdana di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Seluruh cast hadir memeriahkan gala premiere pada malam hari ini, seperti Nagita Slavina (Kanaya), Raffi Ahmad (Produser/Tedy Ahmad), Gisella Anastasia (Sahabat Kanaya), Marshanda (Suster Maryam), Kayana Gleadys (Kemala), Lia Waode (Suster Yoyom), Caesar (Satpam Rumah Sakit), Mongol (Mantri Ismet) dan Nisya Ahmad (Ibu Kanaya).

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Senang sekali malam ini kami bisa hadir di Gala Premiere film horor pertama kami, berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Kami membuat film ini bukan tanpa maksud dan tujuan. Di film ini kami menyampaikan moral untuk masyarakat Indonesia," kata Raffi Ahmad selaku produser film tersebut usai pemutaran film.

Arie Aziz, selaku sutradara mengungkapkan bahwa film garapannya berbeda dengan film Suster pertama garapannya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Ya, film ini berbeda dari yang dulu sama yang sekarang. Dari ceritanya saja berbeda, pemainnya juga berbeda. Kendalanya hanya satu, mencocokkan jadwal para pemainnya yang super sibuk," kata Arie.

"Kita bikin yang beda yaitu horor baper," tambah Arie.

Gala Premier film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Nagita Slavina selaku pemeran utama di film sang suami mengaku bersemangat kembali terjun ke dunia akting setelah 15 tahun vakum.

"Senang banget, ini film pertama saya. Film horor, ini come back-nya saya lagi setelah 15 tahun. Ini paxti berbeda dari segi berperan," kata Nagita.

Ia lantas mengatakan bahwa pengalamannya berakting sekarang jauh berbeda dengan saat masih muda 15 tahun lalu. "Dari segi peran sangat dibantu oleh seluruh pemain, di umur saya yang sudah enggak muda lagi, stamina loyo, pokoknya beda banget sama 15 tahun lalu," tambahnya.

Sementara Raffi berharap, film keduanya ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. Lantas, apa target Raffi di film horor pertamanya ini?

"Target sebanyak-banyaknya, serezeki-rezekinya. Kita kembalikan ke rezeki masing-masing. Karena film di Indonesia ini kan keluar yang bagus-bagus. Film luar negeri yang Box Office juga keluar setiap bulannya, jadi saya kembalikan sama masyarakat Indonesia," kata Raffi.

Seperti diketahui, film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dibuat delapan bulan lalu dan mengambil lokasi di Bogor dan Sentul, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya