Lama Menghilang, Fauzi Baadila Ngaku Diboikot

Fauzi Baadila
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Fauzi Baadila kembali berakting melalui film '212 The Power of Love'. Sebelumnya, pemain film 'Mengejar Matahari' ini memang cukup lama tidak terlihat tampil di hadapan publik.

Fauzi Baadilla Ungkap Sosok Hayya di Dunia Nyata

Saat ditanya apakah dirinya memang rehat dari dunia akting, Fauzi pun mengaku bahwa sebenarnya banyak pihak yang sudah memboikotnya di industri film tanah air.

"Kalau soal rehat sih enggak, cuma yang gue tahu bahwa gue emang agak diboikot sih sama sebagian. Jadi ya gue enggak ada masalah, bodo amat," kata Fauzi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 1 Mei 2018.

Parodi Fauzi Baadila Cukur Rambut ala Jokowi

Apakah pemboikotan ini ada kaitan dengan keterlibatannya di gerakan 212, Fauzi pun tak menyangkal hal tersebut. "Ya, tapi ada juga beberapa hal yang gue lakukan sebelum-sebelumnya. Tiap kali sudah masuk nominasi, di reject. Sudah biasa itu," ujarnya.

Film 212 The Power Of Love Usung Konsep Persatuan

Fauzi Baadila Siap Garap Film 'Radikalis Romantis'

Meski demikian, Fauzi mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. "Wuah, gue bahagia malah. Gue merasa jiwa gue tidak terbeli," kata Fauzi.

Saat ditanya apa saja kesibukannya saat ini dan mengapa memilih tinggal di luar kota, Fauzi mengaku dirinya sibuk mengurusi kebun dan berbisnis bersama sejumlah temannya. "Gue sih sibuk santai di kebun, bisnis dikit-dikit sama teman-teman, sosialisasi, rileks-rileks saja," kata Fauzi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya