Fauzi Baadila Ketagihan Pisang Madu Saus Sambal

Fauzi Baadila.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Saus sambal menjadi salah satu pelengkap untuk menambah kenikmatan bersantap. Saus ini bisa dinikmati dengan berbagai macam makanan, termasuk es krim. Terdengar asing, bukan?

Parodi Fauzi Baadila Cukur Rambut ala Jokowi

Begitu pula yang dirasakan oleh aktor Fauzi Baadila. Beberapa waktu lalu, ia sempat mencicipi es krim yang dicampur dengan saus sambal.

"Sempat disuruh coba es krim sama sambal waktu itu, terus saya kayak (membentuk mimik wajah aneh)," ujar Fauzi saat ditemui di acara ‘Tantangan Sambal ABC 2’ di kawasan Kyai Maja, Jakarta Selatan, Selasa, 4 April 2017

Fauzi Baadila Siap Garap Film 'Radikalis Romantis'

Es krim dan saus sambal menjadi hal yang baru bagi aktor kelahiran 1979 tersebut. Butuh waktu, kata dia, untuk mencerna perpaduan rasa dua makan dengan rasa bertolak belakang tersebut. "Otak butuh waktu buat proses, habis cobain bingung," kata dia.

Selain itu, saat menjadi juri sebuah kompetisi kuliner, ia diharuskan mencicipi makanan yang tidak lazim disantap dengan saus sambal. Pisang dan madu misalnya. Dua makanan manis ini harus dicicipi dengan saus sambal yang pedas. Menurut mantan suami Senk Lotta itu, rasa makanan tersebut masih menghantui dirinya untuk waktu yang cukup lama.

Fauzi Baadila Masih Betah Menduda

"Pisang madu sambal, karena kalau (rasa) manis sama mulut kan gampang dicerna, tapi waktu sama sambal jadi kaget-kaget sendiri. Gue belum sempat coba lagi, tapi itu kepikiran di alam bawah sadar gue untuk coba lagi. Kayak sesuatu yang unik dan pingin coba lagi," ucapnya.

Film Hayya

Fauzi Baadilla Ungkap Sosok Hayya di Dunia Nyata

Gadis kecil itu bernama Jehan.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2019