Fauzi Baadila Siap Garap Film 'Radikalis Romantis'

Fauzi Baadila
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Setelah disibukkan dengan produksi film layar lebar '212 The Power of Love', yang akan tayang di bioskop mulai 9 Mei 2018, aktor Fauzi Baadila mengaku akan kembali melanjutkan produksi film tersebut dengan film selanjutnya.

Fauzi Baadilla Ungkap Sosok Hayya di Dunia Nyata

Dia menjelaskan, film yang rencananya akan diberi judul 'Radikalis Romantis' itu akan memiliki misi yang sama dengan film '212 The Power of Love'. 

"Setelah film ini mungkin bakal ada lanjutannya yang berjudul 'Radikalis Romantis'. Maksudnya untuk menghalau stigma jelek terhadap Islam," kata Fauzi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 1 Mei 2018.

Parodi Fauzi Baadila Cukur Rambut ala Jokowi

Pemain film 'Mengejar Matahari' itu mengaku ingin memperbaiki citra Islam dan kaum muslimin yang kerap distigmakan buruk oleh sejumlah pihak. “Karena kan sekarang sebagian orang kan kadang-kadang ngejelekin, Islam begini, Islam begitu. Ya rencananya untuk menghalau stigma itu dengan bikin (film) 'Radikalis Romantis' itu," kata Fauzi.

Namun, ketika ditanya bagaimana realisasi dan progres pengerjaan film tersebut, Fauzi mengaku penggarapannya akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

Fauzi Baadila Masih Betah Menduda

"Tapi kita belum tahu, woles-woles saja. Rencananya sih sebentar lagi. Beberapa bulan ke depan lah Insya Allah. Bikinnya masih sama tim yang sama kayak di film ini juga," ujarnya.
 

Cuplikan Shy Shy Cat

Sinopsis Shy Shy Cat, Perjodohan Berakhir Perebutan

Shy Shy Cat dibintangi Acha Septriasa, Fedi Nuril dan Nirina Zubir

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2019