Film Dimsum Martabak Diangkat Jadi Novel

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Penulis novel Dimsum Martabak, Muthia Esfand, memastikan meski diangkat dari cerita yang sama dengan filmnya, ada perbedaan dibalik buku garapannya tersebut. Adapun cerita dari novel itu dibuat setelah film yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William rampung.

Viral Video Boy William Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Wajah Keduanya Disorot

“Kita ingin tampilkan cerita yang berbeda, di novel ini akan lebih banyak pergulatan keluarga, bisnis, soal cinta juga pergulatannya banyak. Itu yang ingin kami tampilkan,” katanya didampingi Ayu Ting Ting saat meresmikan peluncuran novel tersebut di toko buku Gunung Agung, Margocity, Depok, Jawa Barat, Sabtu 5 Mei 2018.

Ketika disinggung seperti apa akhir dari novel tersebut, Muthia mengaku dirinya tidak bisa banyak berkomentar, sebab kaitannya dengan penjualan.

Boy William ke Ayu Ting Ting: Kalo Gue Mualaf Lo Mau Gak?

“Baca bukunya ya, intinya setiap orang berhak untuk punya pilihan masing-masing, cinta kadang kala tidak harus bersatu, tidak harus memiliki,” katanya pada wartawan.

Wanita berhijab ini pun berharap, novel ini bisa diterima di pasaran.

5 Jenis Dimsum dan Cara Asyik Menyantapnya

“Ya harapannya novel ini bisa dibaca sebanyak mungkin. Novel ini bagus untuk remaja dan ibu-ibu muda,” kata dia.

Konferensi pers buku Dimsum Martabak

Ayu Ting Ting menambahkan, yang berbeda dari novel ini adalah justru karena novel diangkat dari film. “Biasanya kan novel diangkat ke film, nah ini sebaliknya. Buku dicetak setelah film, jadi ditulis dari skenario film, tapi ceritanya beda banget. Ada beberapa hal yang bikin penasaran, nonton aja filmnya dan beli bukunya, pokoknya kerenlah.”

Untuk diketahui, film bertajuk drama yang penuh dengan adegan romantis dan lucu antara Ayu Ting Ting, yang berperan sebagai Mona, dan Boy William, yang berperan sebagai Soga, itu rencananya bakal tayang di bioskop usai lebaran. Film ini digadang-gadang layak untuk disaksikan bersama keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya