Viral Video Boy William Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Wajah Keduanya Disorot

Ayu Ting Ting dan Boy William .
Sumber :
  • instagram ayu ting ting

VIVA Showbiz – Boy William dan Ayu Ting Ting belum lama ini mengungkap kondisi perselisihan yang terjadi di antara keduanya. Keduanya diketahui sempat berselisih hingga tak mau berbicara selama empat tahun lamanya.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Namun kini diketahui keduanya sudah kembali berbaikan dan sudah saling berkomunikasi dengan baik kembali. "Aku senang banget karena Boy sama Aku udah baikan. Karena udah berapa tahun Boy?" tanya Ayu Ting Ting. Scroll untuk simak selengkapnya.

"Kita udah empat tahun nggak ngobrol. Lucunya, masyarakat kan enggak tahu, yang tahu orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah tapi it's normal lah namanya manusia pasti ada masalah satu sama lain. Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin, tapi di balik ini semua, kita enggak ngobrol guys, 4 tahun," ujar Boy William.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Ayu Ting Ting sendiri mengungkapkan bahwa semua orang pasti tahu apa penyebab mereka bermusuhan. Jika dugaan warganet benar, keduanya tak saling tegur sapa sejak membintangi film Dimsum Martabak Movie pada 2018.

Saat itu Boy William diserang fans Ayu Ting Ting karena dianggap kurang usaha dalam promosi. Boy tak terima dan mengeluarkan pernyataan bahwa kemesraan dengan Ayu hanya gimmick agar film mereka laku di pasaran.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Di sisi lain, Boy William sendiri mengaku saat bertengkar dengan Ayu Ting Ting dirinya beberapa kali meminta maaf. Dia bahkan telah mengiriminya pesan begitu panjang namun diacuhkan oleh pedangdut asal Depok itu.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Ayu Ting Ting sendiri mengungkapkan bahwa semua orang pasti tahu apa penyebab mereka bermusuhan. Jika dugaan warganet benar, keduanya tak saling tegur sapa sejak membintangi film Dimsum Martabak Movie pada 2018.

Sementara itu, di tengah kabar perselisihan mereka berdua selama empat tahun yang tak terciduk publik, baru-baru ini viral potongan video dimana Boy William meminta maaf kepada Ayu Ting Ting viral di media sosial.

Dalam unggahan akun gosip @lambegosiip, terlihat Boy William yang tengah duduk menggunakan jas hitam berdiri dari kursinya kemudian menghampiri Ayu Ting Ting yang tengah berbincang dengan beberapa orang.

Ayu Ting Ting kemudian melihat Boy William, Boy kemudian memeluk pedangdut asal Depok Jawa Barat tersebut. Boy kemudian menarik Ayu Ting Ting menepi dan duduk di kursi, awalnya keduanya santai saja, namun nampaknya keduanya kemudian beradu argumen.

Ayu Ting Ting sendiri terlihat seperti orang tua yang memarahi Boy William. Sementara itu, Boy William tampak memegang tangan Ayu dan hanya tersenyum.  Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya