Tantangan Baru Pevita Pearce, Main Film Laga dan Horor

Pevita Pearce
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam berakting, kali ini aktris cantik Pevita Pearce menerima tantangan bermain film dengan genre action, Buffalo Boys. Walau tidak memainkan adegan berkelahi, diakui Pevita, ini adalah hal baru baginya.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

"Sebagai aktor selalu pengin mencoba yang kita enggak pernah coba atau yang kita pikir kita enggak bisa. Di situ eksplorasi. Apalagi kalau kita sudah kenal karakternya, pas kita mainin sudah klop, enak itu sih menurut aku sebagai aktor bisa ngedapetin itu," ujar Pevita saat berada di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 7 Mei 2018.

Mengharuskan mahir menggunakan alat panah dalam film terbarunya itu, Pevita mengaku grogi. Aktris Tenggelamnya Kapal van der Wijck ini mengatakan belum pernah menggunakan panah. Ini adalah pertama kali baginya. 

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

"Nyoba, syuting dengan panahan dan untungnya kalau di film kita syuting enggak perlu yang exact sama, yang penting pergerakannya. Jadi kalau dibilang, aku masih banyak missed-missed-nya," tutur adik Keenan Pearce ini.

Ario Bayu, Pevita Pearce, Yoshi Sudarso

Ternyata Sri Asih Paling Kuat Sejagat, Apa Kekuatan Wanita Ini?

Tak hanya bermain film dengan genre action, Pevita rupanya juga sedang menggarap film horor.

"Aku selalu nyoba untuk nge-push diri aku untuk melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan. Aku ada film horor. Jadi itu sih, selalu nge-push," ujarnya. (ase)

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Young Lex seolah bangga, Eriska Nakesya dibilang mirip artis cantik

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019