Teaser Wiro Sableng Jadi Pembuka Screening Film Deadpool 2

Wiro Sableng 212
Sumber :
  • instagram.com/vinogbastian__

VIVA – Rumah produksi Lifelike Pictures yang bekerjasama dengan 20th Century Fox baru saja merilis official trailer film 'Wiro Sableng', yang akan tayang pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Kata Vino G Bastian Soal Wiro Sableng di Trailer Deadpool 2

Hebatnya, teaser film jagoan lokal asli Indonesia itu pada malam ini akan menjadi pembuka, untuk sebuah acara private screening film 'Deadpol 2' di Singapura.

"Teaser ini nanti malam akan diputar di private screening pemutaran film 'Deadpol 2' di Singapura," kata Sheila Timothy selaku produser 'Wiro Sableng', di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 11 Mei 2018.

Tanggal Rilis Film Wiro Sableng Dipercepat

Saat ditanya kenapa proses pembuatan film ini sangat panjang, Sheila mengaku bahwa penggarapan film ini memang memakan waktu lebih lama dari film-film layar lebar lokal pada umumnya.

Wiro Sableng dalam trailer Deadpool 2.

VIDEO: Teaser Wiro Sableng

"Film ini (waktunya) di atas rata-rata pembuatan film Indonesia. Kami pra produksi sejak setahun yang lalu, terus syuting empat bulan, belum lagi CGI-nya, dan sekarang masih editing. Jadi semua memang dibuat dengan perencanaan dan development," kata Sheila.

Selain itu, Sheila mengatakan, bahwa panjangnya jeda waktu promosi untuk film 'Wiro Sableng' ini, diharapkan bisa memberi waktu bagi pihaknya untuk mengenalkan siapa saja karakter-karakter jagoan dan para penjahat di film ini.

"Karena banyak karakter yang harus dikenalin ke penonton. Jadi, di waktu yang panjang ini kita bisa mengenalkan satu-satu karakter tersebut," kata Sheila.

"Sehingga anak-anak milenial yang nanti nonton film Wiro Sableng ini tidak dibebani dengan banyaknya nama-nama karakter tersebut," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya