Artis Han Solo 'Ditawar' Brad Pitt

Film Han Solo
Sumber :
  • Disney

VIVA – Pemeran film Hans Solo, Emilia Clarke boleh jadi punya malam terindah dalam hidupnya. Dalam sebuah acara amal, Emilia menyaksikan langsung bagaimana kerasnya usaha Brad Pitt untuk menawari dirinya menyaksikan Game of Thrones.

Sinopsis Solo: A Star Wars Story yang Tayang Malam Ini

Bintang Ocean Eleven itu terlibat dalam perang penawaran untuk mendapat kesempatan bisa menyaksikan bersama serial TV yang dibintangi Emilia pada acara 2018 Sean Penn & Friends Haiti Rising Gala ini Los Angeles pada Januari.

Dikutip dari canoe.com, Brad terus mengajukan penawaran sampai menyentuh angka US$ 150 ribu atau senilai Rp2 miliar. Sampai akhirnya ia dikalahkan oleh pasangan suami istri yang rela membayar sampai US$ 160 ribu untuk kencan dengan Emilia. Sang artis pun tertawa sepanjang acara.

Solo Masih Loyo, Avengers: Infinity War Menuju Rekor Baru

Ia menceritakan hal tersebut dalam The Graham Norton Show. Emilia menyebutnya sebagai malam terbaik dalam hidupnya.

Brad Pitt

10 Film Box Office, Solo: A Star Wars Story Gagal Meledak

"Ada acara lelang dan saya diminta untuk ikut andil. Jadi saya ikut dengan menawarkan diri saya sendiri, dan ketika penawaran dimulai, saya menyadari Brad Pitt coba 'membeli' saya," kata Emilia menceritakan kejadian tersebut.

"Saya melihat ke ruang sebrang dan melihat Brad. Sayangnya dia kalah taruhan dan tidak berhasil memenangkan lelang tersebut," ujarnya.

Bintang berusia 31 tahun itu hadir di acara yang disiarkan pada Jumat tersebut untuk mempromosikan film terbarunya, Solo: A Star Wars Story bersama bintang lainnya, Phoeve Waler-Bridge. Mereka akan segera berangkat ke Cannes Film Festival untuk premier film tersebut.

Di Indonesia, Solo: A Star Wars Story akan tayang mulai 23 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya