Alasan Alden Ehrenreich Sukses Perankan Han Solo

Solo: A Star Wars Story
Sumber :
  • Lucas Film

VIVA – Alden Ehrenreich, pemeran Solo: A Star Wars Story bukan nama yang familiar di kalangan penonton film arus utama. Alden sebenarnya bukan aktor yang sangat baru, sebab dia pernah muncul di film Hail, Caesar! dan Beautiful Creatures.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Sebelum film Han Solo itu dirilis, banyak yang sudah menyangsikan aktor ini. Pun begitu ketika film ini resmi tayang. Alden Ehrenreich dianggap tak bisa memunculkan sosok Solo yang angkuh dan percaya diri.

Namun dilansir dari The Hollywood Reporter, Han Solo yang dihadirkan dalam Solo: A Star Wars Story memang tidak dimaksudkan demikian. Han Solo adalah sosok yang sinis. 

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Dia ingin semua berjalan dengan baik, tapi kenyataan menunjukkan sebaliknya. Orang-orang yang berkhianat dan membuatnya terjatuh akhirnya membuat dia lebih baik berharap yang terburuk agar tidak kecewa.

Dalam film solo ini, Han Solo masih digambarkan sebagai sosok yang optimis. Itulah alasan mengapa Alden Ehrenreich dirasa cocok memerankan film ini. Ehrenreich menemukan sisi Solo yang belum dikecewakan oleh kehidupan, belum dikhianati teman, dan belum lelah menghadapinya.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Alden Ehrenreich pemeran Han Solo

Menurut THR tersebut, sisi berbeda Solo tak ditemukannya tanpa usaha. Ehrenreich melakukan banyak riset, menonton film-film Star Wars, memelajari penampilan Harrison Ford (pemeran asli Solo), dan kemudian membangun interpretasinya tentang sosok ikonik tersebut.

Di film ini, penonton akan diajak melihat sosok Solo sebagai anak yang baik, memegang harapan tinggi untuk memperbaiki masa lalunya. Film ini juga mengambil kisah 13 tahun sebelum latar dalam film A New Hope dan semua bisa terjadi dalam rentang waktu tersebut. 

Ehrenreich dianggap bisa menemukan karakter tersebut dan berhasil memainkannya. Solo: A Star Wars Story sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya