Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Head of Android Platforms and Ecosystems Google Indonesia Denny Galant (kiri) bersama Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Telkomsel bersama Google menghadirkan bundling Play Pass Data Package yang memberikan layanan berlangganan Google Play Pass Rp30 ribu untuk menikmati akses ke ribuan mobile games dan aplikasi unggulan di Google Play Store tanpa hambatan konten iklan dengan tambahan kuota data 2GB.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Play Pass Data Package tersedia dengan masa berlaku 30 hari dan dapat diakses hingga 5 anggota keluarga. Pelanggan dapat membeli paket tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel, situs Dunia Games, dan kanal penjualan Telkomsel lainnya. Usai beli paket, pelanggan akan menerima SMS berisi link aktivasi Google Play Pass.

Layanan ini juga menawarkan akses ke lebih dari 1.000 mobile games dan aplikasi populer tanpa perlu melakukan pembelian di platform Google Play Store, seperti Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, dan Final Fantasy VII.

7 Rahasia Google

Logo Baru Google Plays Store.

Photo :
  • Engadget.com

"Kami menjadi operator seluler pertama di Asia Tenggara yang menawarkan layanan kuota data dengan langganan Google Play Pass. Kolaborasi ini diharapkan terus meningkatkan pengalaman para gamer bermain mobile games unggulan dari Google Play Store yang didukung jaringan Telkomsel," kata Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng di Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Pada kesempatan yang sama, Head of Android Platforms and Ecosystems Google Indonesia Denny Galant berharap dapat meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia menikmati beragam konten serta memberikan nilai tambah.

"Kolaborasi ini juga membuka kebebasan berkreasi para game developers di Indonesia untuk menawarkan lebih banyak pengalaman premium di Google Play. Untuk merasakan pengalaman main mobile games yang lebih beragam, pelanggan akan terus mendapat konten terbaru secara rutin setiap bulannya," jelas dia.

Robot Star Wars, BB8 dan R2D2.

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya