5 Serial Star Wars Baru Siap Menghibur di 2023, The Mandalorian Season 3 sampai The Acolyte

The Mandalorian Season 3.
Sumber :
  • Lucasfilm

VIVA Showbiz – Lucasfilm telah mengumumkan konten-konten original yang bakal mereka rilis tahun depan dalam gelaran Disney Content Showcase Asia Pacific 2022, yang digelar baru-baru ini di Marina Bay Sands, Singapura.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Dalam kesempatan itu, Lucasfilm mengumumkan lima serial Star Wars baru yang bakal tayang di platform Disnet+ Hotstar. Beberapa di antaranya merupakan musim terbaru dari serial yang sebelumnya telah tayang, seperti The Mandalorian Season 3, Star Wars: The Bad Batch Season 2 dan Star Wars: Visions Volume 2. Namun, ada dua serial live-action Star Wars terbaru yang layak untuk Kamu tunggu. Berikut ini daftar lengkapnya.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

1. The Mandalorian Season 3 (2023)

The Mandalorian Season 3.

Photo :
  • Lucasfilm
Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Di musim ketiga The Mandalorian, Mandalorian dan Grogu telah bersatu kembali dan melanjutkan perjalanan mereka menuju galaksi tanpa keadilan. Tayang di Disney+ Hotstar, serial live-action ini kembali menghadirkan pemeran di musim-musim sebelumnya, seperti Pedro Pascal, Katee Sackhoff, Amy Sedaris, Giancarlo Esposito, Emily Swallow dan Carl Weathers.

2. Ahsoka (2023)

Ahsoka.

Photo :
  • Lucasfilm

Dibintangi oleh Rosario Dawson sebagai pemeran utama, serial live-action terbaru ini berlatar setelah kejatuhan Empire. Turut menghadirkan Natasha Liu Bordizzo, Ahsoka menceritakan mantan ksatria Jedi, Ahsoka Tano, dalam investigasinya akan ancaman yang membahayakan galaksi.

3. Star Wars: The Bad Batch Season 2 (4 Januari 2023)

Star Wars: The Bad Batch Season 2.

Photo :
  • Lucasfilm

Serial animasi Star Wars: The Bad Batch Season 2 mengisahkan, berbulan-bulan setelah kejadian di Kamin, di mana Bad Batch melanjutkan perjalanan mereka menavigasi Empire setelah jatuhnya Republic.

Mereka akan bertemu dengan teman dan musuh, baik yang baru maupun yang sudah dikenal, saat mereka melakukan berbagai misi tentara bayaran mendebarkan, yang akan membawa mereka ke tempat-tempat baru yang tak terduga dan berbahaya.

Serial animasi Bad Batch 

4. Star Wars: Visions Volume 2 (Musim Semi 2023)

Star Wars: Visions Volume 2.

Photo :
  • Lucasfilm

Star Wars: Visions menawarkan sebuah konsep animasi baru dan menjadi kerangka yang lebih luas untuk ekspresi perayaan cerita Star Wars. Volume 2 akan menampilkan potensi serial ini dengan adanya tur global untuk merayakan animasi spektakuler yang terdapat di berbagai negara dan budaya, melalui ragam mitos Star Wars.

5. The Acolyte (2023)

The Acolyte.

Photo :
  • Lucasfilm

Leslye Headland, peraih nominasi Emmy Award yang merupakan kreator dari serial mencengangkan berjudul Russian Doll, akan menghadirkan The Acolyte, serial Star Wars terbaru di Disney+ Hotstar. Bergenre misteri dan thriller, serial live-action satu ini akan membawa penonton menuju galaksi yang menyimpan rahasia kelam dan kekuatan dark side yang muncul di akhir era kekuasaan High Republic.

Leslye Headland bertindak sebagai kreator, showrunner sekaligus produser eksekutif dalam serial ini. Sementara para pemainnya mulai dari Amandla Stenberg, Lee Jungjae, Manny Jacinto, Dafne Keen, Jodie Turner-Smith, Rebecca Henderson, Charlie Barnett, Dean-Charles Chapman hingga Carrie-Anne Moss

Tak hanya konten-konten spin-off Star Wars, Lucasfilm juga bakal merilis film Indiana Jones 5 yang kembali dibintangi oleh Harrison Ford.

Indiana Jones 5 (2023)

Indiana Jones 5.

Photo :
  • Lucasfilm

Harrison Ford akan kembali memerankan pahlawan arkeolog legendaris dalam film ke-5 dari franchise ikonik ini. Selain Ford, Indiana Jones 5 juga bakal menghadirkan Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Antonio Banderas, Boyd Holbrook, Shaunette Renee Wilson, Thomas Kretschmann dan Toby Jones.

Disutradarai oleh James Mangold, film live-action ini juga diproduseri oleh Kathleen Kennedy, Frank Marshall dan Simon Emanuel sebagai produser, serta Steven Spielberg dan George Lucas sebagai produser eksekutif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya