Moving Masuk Nominasi Best Foreign Language Series di 29th Annual Critics Choice Awards

Serial Moving (Jo In Sung dan Han Hyo Joo)
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

Korea Selatan – Serial Korea "Moving" yang tayang di platform Disney+ Hotstar mencuri perhatian dengan meraih nominasi di kategori Best Foreign Language Series (Serial Berbahasa Asing Terbaik) dalam 29th Annual Critics Choice Awards

Astra Gelar Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 di Bengkulu, Ratusan Anak Muda Ikut Serta

Acara prestisius ini dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 14 Januari 2024, menjadi momen perayaan bagi prestasi terbaik dalam dunia sinematik dan televisi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Serial Moving di Disney+ Hotstar

Photo :
  • Instagram @disneyplushotstarid
Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Prestasi ini merupakan tambahan terbaru dalam daftar penghargaan yang telah diraih oleh serial "Moving" selama beberapa bulan terakhir usai resmi dirilis. Sejak Oktober tahun ini, serial ini telah membawa pulang sejumlah penghargaan di Busan International Film Festival’s Asia Content Awards & Global OTT Awards dan 59th Daejong International Film Award.

"Moving" sendiri bercerita tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang berjuang untuk melindungi anak-anak mereka yang juga memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Serial Moving

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Dengan kemampuan luar biasa seperti terbang, penyembuhan instan, dan indera tajam, para agen rahasia menghilang tanpa jejak setelah menjalankan misi yang semakin mencurigakan. 

Kini, dihadapkan pada anak-anak mereka yang juga memiliki kekuatan serupa karena menurun dan dihadang oleh pembunuh berbahaya, para orang tua harus meninggalkan kehidupan tenang mereka untuk kembali menjadi "monster".

Dengan tayangan perdana pada Agustus tahun ini, "Moving" telah menjadi serial original Korea paling populer di Disney+ Hotstar dan Hulu. Mendapat pujian sebagai "kisah pahlawan super yang emosional" oleh Forbes, "serial populer berikutnya dari Asia" oleh Variety, dan "mengejutkan dan berpengaruh" oleh IGN, "Moving" menampilkan sejumlah bintang besar seperti Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, dan Zo In Sung.

Dengan deretan penghargaan yang sudah didapatkan, jangan sampai terlewat untuk menyaksikan kehebatan "Moving" dengan 20 episode yang tersedia eksklusif di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya