Aktor Han Solo Muda Dipuji Para Pemeran Star Wars Terdahulu

Alden Ehrenreich pemeran Han Solo
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Ketika Harrison Ford absen di acara peluncuran perdana film Solo: A Star Wars Story, banyak orang menduga, pemeran Han Solo asli itu tidak merestui aktor baru yang memerankan karakter Star Wars-nya selama ini. Han Solo muda dalam film terbarunya diperankan oleh Alden Ehrenreich.

Disney Konfirmasi Harrison Ford akan Kembali di Indiana Jones 5

Namun spekulasi itu terbantahkan ketika Ford memberi kejutan dengan muncul di tengah-tengah wawancara Alden. Dalam pertemuan mengejutkan itu, Ford mengatakan betapa dia bangga dengan aktor muda tersebut.

"Aku rasa dia sangat cerdas dengan apa dan bagaimana dia melakukannya. Aku sangat senang," kata Ford dalam wawancara Entertainment Tonight kala itu. 

Sinopsis Solo: A Star Wars Story yang Tayang Malam Ini

Alden Ehrenreich bukan hanya berhasil memenangkan hati Harrison Ford, tapi juga aktor senior Star Wars lainnya, Mark Hamill. Pemeran Luke Skywalker itu hadir dalam premier dan memberi reaksi awalnya tentang film ini.

"No spoilers sampai semua orang menontonnya, tapi saya tidak sabar untuk melihatnya lagi. #SoHighFromSolo," tulis Hamill di akun Twitternya.

The Call of the Wild: Seru di Depan, Haru di Belakang

Di atas karpet merah, Mark Hamill mengatakan, siapapun yang akan jadi aktor Solo muda pasti tak bisa lepas dari kritik. Jadi menurutnya, wajar saja jika Alden Ehrenreich juga menjadi incaran para kritikus, sebab Han Solo adalah tokoh ikonik dalam dunia Star Wars.

Harrison Ford.

"Tentu saja berat, tapi trailernya terlihat fantastis. Saya tak mengerti apa yang orang lain keluhkan. Trailernya saja membuat Anda ingin menonton film ini segera, jadi menurutku berhasil," katanya.

Sementara itu, tahun lalu Harrison Ford sempat bercanda mengatakan tidak tertarik untuk menonton film solo dari Han Solo. Menurutnya, dia akan merasa aneh jika menonton film tentang karakter yang sangat melekat dengan kariernya selama ini.

Namun dia mengakui, Alden adalah aktor yang bagus, manis, dan luar biasa, sejak pertama kali bertemu. Dia juga merasa puas dengan keputusan studio merekrut Alden untuk tokoh tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya