Credit Scene di Ant-Man and the Wasp Terkait Infinity War

Ant-Man and The Wasp
Sumber :
  • MCU

VIVA – Ant-Man and the Wasp menjadi salah satu yang ditunggu pencinta Marvel Indonesia, sebab hanya berselang beberapa bulan setelah Avengers: Infinity War. Selain itu, film ini juga dinantikan karena akhirnya memperkenalkan The Wasp sebagai superhero wanita baru di keluarga Marvel Cinematic Universe (MCU).

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

Dalam film ini, Ant-Man and the Wasp akan mengambil latar setelah kejadian di Captain America: Civil War. Ant-Man (Paul Rudd) yang ikut dalam pertarungan melawan tim Iron Man itu dihukum menjadi tahanan rumah dengan pengawasan beragam teknologi canggih. Tak hanya itu, dia harus berurusan dengan Hank (Michael Douglas) dan Hope Pym (Evangeline Lilly) yang marah karena aksinya di Civil War.

Film ini juga disebut-sebut akan menjawab pertanyaan, di mana Ant-Man saat Infinity War berlangsung dan bagaimana perannya bisa begitu penting di Avengers 4. Benarkah penonton akan menemukan jawabannya?

Bintang Marvel, Evangeline Lilly Keberatan Soal Vaksin COVID-19

Setelah menonton film ini pada acara Press Screening Ant-Man and the Wasp, Selasa malam, 3 Juli 2018, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pernyataan Paul Rudd dalam wawancara Late Night with Seth Meyers, benar adanya. Kala itu, Paul mengatakan, rasa penasaran terkait Infinity War akan terjawab di bagian akhir film, credit scene.

"Kalian harus sampai akhir, karena di post credit scene akan ada sesuatu yang mencengangkan terkait Infinity War dan ... cukup, kurasa aku mengacaukannya (makin spoiler)," seru Paul Rudd kala itu, menyudahi obrolan sebelum benar-benar membocorkan semuanya.

Anggap Remeh Virus Corona, Bintang Ant Man Evangeline Lilly Dikecam

Tentu saja, fans Marvel sudah tahu betul jika studio film ini selalu punya bocoran di dua credit scene setiap filmnya. Begitu juga pada Ant-Man and the Wasp. Ada dua credit scene yang layak untuk dinantikan. Jadi, pastikan kamu jangan beranjak hingga film benar-benar berakhir!

Saksikan Ant-Man and the Wasp di Indonesia mulai hari ini, Rabu, 4 Juli 2018.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Film ini menjadi film pertama dalam Fase Kelima MCU. Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022