Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Ant-Man and the Wasp: Quantumania telah merilis trailer resmi perdananya. Berdasarkan cuplikan singkat film tersebut, muncul Kang the Conqueror, yaitu tokoh yang akan mengacaukan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Trailer tersebut diawali dengan penampilan Scott Lang yang telah menyelamatkan dunia dalam film sebelumnya Avengers: Endgame. Scroll selanjutnya.

Namun meskipun telah menyelamatkan dunia, masih banyak yang keliru menyebutnya sebagai Spider Man alih-alih memanggilnya Ant Man. Kini, ia telah dinobatkan menjadi karyawan terbaik di toko es krim Baskin Robins.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Photo :
  • Tangkapan layar

Dilanjut dengan kemunculan Cassie, anak perempuan Scott Lang yang akan membantu manusia pergi ke Alam Kuantum berkat datelit buatannya.

Totalitas Aghniny Haque Belajar Cara Memandikan Jenazah, Jadi Tahu Tata Caranya

"Orang masih butuh bantuan, Ayah. Maka dari itu kami membuat ini. Ini seperti satelit untuk luar angkasa, tapi untuk Kuantum," kata Cassie dalam cuplikan trailer tersebut, dikutip Selasa 25 Oktober 2022.

Melihat mesin yang dibuat oleh Cassie, Janet merasa ada yang tidak beres. Benar saja, sebelum mesin itu berhasil dimatikan, Ant Man sekeluarga tersedot ke dalamnya dan terbawa ke Alam Kuantum. Setibanya di alam baru itu, mereka bertemu dengan berbagai makhluk asing seperti alien.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Photo :
  • Tangkapan layar

Janet yang pernah tersesat di Alam Kuantum pun mengungkapkan kepada keluarganya bahwa ada rahasia yang belum pernah ia ceritakan kepada siapapun.

Akhirnya, Scott dan keluarga bertemu dengan sosok Kang the Conqueror atau Kang Si Penakluk. Ia menawarkan bantuan untuk keluarga itu supaya mereka bisa kembali ke alam asalnya.

"Tempat ini tidak seperti yang kalian kira," kata Kang.

Tawaran yang diberikan oleh Kang terasa ganjal dan membuat Scott merasakan adanya bahaya dari dirinya.

Ant-Man and The Wasp.

Photo :
  • MCU

"Aku bisa membawa kalian pulang dan memberikan kalian waktu lebih jika kalian membantuku. Jadi, bagaimana, Ant-Man?" tanya Kang.

Apakah Ant Man menerima tawaran Kang the Conqueror untuk diantarkan pulang dan bagaimana perjalanan mereka di Alam Kuantum yang asing itu? 

Film ini menjadi film pertama dalam Fase Kelima MCU. Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023. Ini menjadi film ketiga dari film solo Ant Man, setelah film pertamanya yang telah tayang pada 2015 dan Ant Man and the Wasp tiga tahun kemudian.

Film kali ini masih menghadirkan jajaran bintang terkenalnya yaitu Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer. Aktor-aktor lain juga turut meramaikan film tersebut di antaranya adalah Kathryn Newton, Jonathan Majors, hingga Randall Park.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya