POPCON Asia 2018 Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

POPCON Asia 2018
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA –Popular Culture Convention Asia (POPCON Asia) kembali hadir, tahun ini, festival tersebut digelar pada 22-23 September 2018. Festival yang berisi konten dari industri kreatif, seperti komik, mainan, film, dan animasi ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan dengan mengangkat tema, Clash of Pop. 

Hari Kedua Popcon Asia 2018 Diserbu Pengunjung

“POPCON Asia 2018 kami rancang dengan tema Clash of Pop sehingga semua pihak bisa beradu tidak dalam makna negatif, melainkan untuk semakin termotivasi untuk berkarya,” kata Yenny Wangsawidjaja, pihak penyelenggara, saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Juli 2018.

POPCON 2018 merupakan sudah tujuh kali diadakan. Seperti tahun sebelumnya, acara berskala internasional ini akan menyajikan banyak kegiatan sebagai bentuk dukungan bagi para kreator industri kreatif dan pop culture.

Dreadout Rilis Trailer Perdana di Popcon Asia 2018

“Kami menyadari bahwa untuk menjadi wadah bagi segenap pelaku industri kreatif Tanah Air khususnya pop culture kami harus bisa mengakomodasi berbagai pihak yang terlibat. Oleh karena itu POPCON Asia 2018 mencoba menggaet kreator, penggemar, pemerintah yang memungkinkan adanya kolaborasi karya,” jelas Yenny.

Selain itu, POPCON 2018 juga mengadakan Doodle Battle, Popconnect, POPCON Cosplay, POPCON Award, dan konser musik dari banyak musisi.

Ada Rumah 'Pengabdi Setan', Berani Main?
Film Pengabdi Setan

Parno, Kejebak di Kamar Pengabdi Setan Sama Hantu Ibu

Popcon Asia 2018 berikan pengalaman berbeda!

img_title
VIVA.co.id
25 September 2018