Kesan Pertama untuk Film Bohemian Rhapsody dan The Hate U Give

The Hate U Give
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – 20th Century Fox Indonesia menggelar acara spesial 2018 Upcoming Movies Preview di Djakarta Theatre XXI, Kamis malam, 2 Agustus 2018. Dalam acara itu, Fox memutar cuplikan panjang berupa beberapa menit adegan acak dari film-film belum tayang mereka, seperti The Darkest Minds, The Predator, Bad Times at the El Royale, Bohemian Rhapsody, Widows, The Hate U Give, dan Alita: Battle Angel.

Ahmad Dhani Pengin Filmkan Kisahnya, Ala-ala Bohemian Rhapsody

Secara keseluruhan, film-film ini memang menawarkan sesuatu yang segar, sebab semuanya adalah sinema baru, bukan sekuel, reboot, remake, dan sebagainya, kecuali The Predator. Beberapa di antaranya juga baru diadaptasi dari novel laris, seperti The Darkest Minds dan The Hate U Give.

Jika kalian mengaku sebagai fans Queen atau menyukai film-film biopic, Bohemian Rhapsody layak untuk dinantikan. Film yang dibintangi Rami Malek sebagai Freddie Mercury itu, jika dilihat dari screening semalam, sepertinya cukup menyenangkan. Penggemar Queen mungkin akan tak tahan untuk tidak ikut mendendangkan lagu-lagu band tersebut, karena memang hits mereka kerap menjadi latar dan dinyanyikan dalam film.

5 Momen Tak Terlupakan di Oscar 2019

Film ini juga akan mengisahkan tentang bagaimana Freddie bergabung bersama Queen, hubungannya dengan Mary, dan juga pengakuannya menderita AIDS kepada rekan-rekan grupnya. Kesan selama 15 menit yang ditampilkan Bohemian Rhapsody menurut VIVA, menghibur.

Butuh sesuatu yang lebih menyentuh dan mengharukan? Di antara film-film tersebut, The Hate U Give sangat layak untuk ditunggu. Film ini diangkat dari novel dengan judul sama karya Angie Thomas. 

Pidato Kemenangan Rami Malek, Aktor Terbaik Oscar 2019

Dengan genre dewasa muda, The Hate U Give, secara mengejutkan, bisa membuat hati penonton terenyuh. Film ini bukan drama tentang percintaan remaja yang klise, tapi tentang kehidupan seorang gadis kulit hitam yang menyaksikan penembakan polisi terhadap teman prianya.

Kejadian itu memicu konflik besar di antara kalangan kulit hitam dan putih. Beberapa menit adegan The Hate U Give yang dimunculkan meninggalkan kesan manis, sekaligus menyentuh, mengharukan, dan menyayat hati.

Nuansa serupa sepertinya juga akan muncul di film Widows yang dibintangi Viola Davis, Michelle Rodriguez, Liam Neeson, dan sebagainya. Sayangnya, film ini hanya memunculkan trailer biasa, bukan cuplikan panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya