Filmnya Sukses Besar, Kartunis Along with the Gods Belum Dibayar

Along With The Gods 2 : The Last 49 Days
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Along with the Gods menjadi film waralaba Korea yang sangat sukses dua tahun belakangan ini. Film pertamanya, Along with the Gods: The Two Worlds berhasil memecahkan rekor sebagai film paling laris kedua di Korea Selatan.

Along With The Gods 2 Pecahkan Rekor Box Office Dunia

Kesuksesan The Two Wolds itu ternyata juga diikuti oleh sekuelnya, Along with the Gods: The Last 49 Days. Film ini tercatat sudah ditonton 9 juta orang hanya dalam 11 hari penayangannya.

Along with the Gods adalah kisah yang diangkat dari webtoon karya Joo Ho Min. Filmnya sukses besar, benarkah Joo Ho Min ikut mendulang pundi-pundi uang yang melimpah?

Masuk Box Office Dunia, Ini 4 Alasan Wajib Nonton Along with The Gods

Joo Ho Min mengklarifikasi kabar bahwa dirinya sampai bisa membeli sebuah gedung karena kesuksesan film Along with the Gods. Hadir dalam acara Radio Star, Joo Ho Min menjelaskan asal muasal rumor itu beredar.

"Ketika aku muncul di Video Star, webtoonist Kim Poong bercanda saat bilang aku sudah punya cukup uang untuk membeli gedung dan itu berlebihan. Aku hanya punya satu rumah yang ku tinggali saat ini," kata Joo Ho Min menjelaskan, seperti dimuat Allkpop, Kamis, 16 Agustus 2018.

Gala Premiere Along with The Gods 2, Bioskop Dipadati Penggemar

Joo Ho Min mengaku, dia bahkan belum menerima pendapatannya. Pihak produksi menjelaskan bahwa bayarannya akan ditunaikan saat film kedua ini selesai tayang di bioskop.

"Bayaran untuk seri Along with the Gods belum selesai." ujarnya menambahkan.

Film Along with the Gods dibintangi Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi. Di film pertama Cha Tae Hyun ikut berperan, sementara film kedua ada Ma Dong Seok di jajaran bintang utamanya. Film ini juga baru tayang di bioskop-bioskop Indonesia. [tp]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya