5 Fakta Menarik Film Along With The Gods 2, Wajib Kalian Tonton

Along with the Gods: The Last 49 Days
Sumber :
  • Lotte Entertainment

VIVA – Bagi pecinta film bergenre fantasi misteri, sepertinya film berjudul Along with The Gods cocok masuk ke dalam daftar film yang akan ditonton.  Setelah sukses pada film pertamanya yang berjudul Along With The Gods : The Two World.

Filmnya Sukses Besar, Kartunis Along with the Gods Belum Dibayar

Kini, film tersebut dibuat sekuel yang berjudul, Along with The Gods : The Last 49 Days. Film ini sudah tayang di Korea Selatan, pada 1 Agustus 2018 lalu. Tetapi, di Indonesia masih menunggu tanggal yang pas. 

Film yang disutradari oleh Kim Yong Hwa ini memang menjadi topik hangat akhir-akhir ini karena jalan cerita yang menarik. Simak lima fakta menarik Along with The Gods : The Last 49 Days yang berhasil VIVA rangkum.

Along With The Gods 2 Pecahkan Rekor Box Office Dunia

Cerita semakin seru

Sekuel film Along with The Gods : The Last 49 Days tentunya memiliki jalan cerita yang lebih seru ketimbang seri pertamanya. Masih mengisahkan tiga malaikat maut yang bertugas menuntun jiwa orang meninggal ke alam baka.

Masuk Box Office Dunia, Ini 4 Alasan Wajib Nonton Along with The Gods

Bedanya, pada film ini ketiga malaikat maut harus menuntun jiwa ke-49 mereka, yaitu adik dari Kim Ja Hong bernama Soo Hong yang sudah pernah muncul pada sekuel pertama. Jiwa ke-49 ini juga merupakan jiwa terakhir yang mereka tuntun ke alam baka sebagai malaikat maut.

Setelahnya, mereka akan berreinkarnasi seperti yang dijanjikan sebelumnya. Tak hanya itu, ketiga malaikat maut itu akan dipertemukan dengan Sung Joo Shin (yang diperankan Ma Dong Seok), yang mengetahui masa lalu kehidupan pelik ketiganya.

Raih kesuksesan besar

Hampir sama dengan film sebelumnya yang menjadi film korea terlaris yang mampu meraih 14 juta penonton. Along With The Gods : The Last 49 Days juga mencapai kesuksesan dari hari pertama tayang hingga kini.

Pada hari pertama tayang, film ini sukses meraih 1,2 Juta penonton. Hingga di hari ke-11 mampu menembus angka 9 juta penonton hampir mencetak rekor 10 juta penonton.

Ada DO EXO

Kabar gembira bagi para EXO-L (sebutan fans EXO), yaitu DO EXO dipastikan hadir kembali di sekuel film Along With The Gods 2 ini, setelah sebelumnya sukses berperan di seri pertamanya.

Akting DO di seri pertama memang mendapat pujian dari sang sutradara, maupun para penonton lainnya. Tak hanya itu, DO dikabarkan akan terus berperan di seri-seri selanjutnya.

Tanpa kehadiran Cha Tae Hyun

Dengan cerita yang diperbaharui, sehingga lebih segar dan seru, maka salah satu aktor kawakan Cha Tae Hyun tak ikut berperan di film seri kedua ini. Sebelumnya, Cha Tae Hyun berperan sebagai pemadam kebakaran berhati mulia bernama Kim Ja Hong tidak ada lagi dalam sekuel ini.

Pada sekuel ini tiga malaikat maut tetap diperankan oleh Ha Jung-woo, Joo Ji-hoon, Kim Hyang-gi yang nantinya akan mengawal roh ke alam baka untuk melewati persidangan. 

Akan dibuat film selanjutnya

Setelah terus-menerus mencapai kesuksesan dan keuntungan besar, kabarnya pihak produksi film akan membuat kelanjutan film ketiga dan keempat dari seri film Along with The Gods

Tak hanya itu, kabarnya untuk film ketiga akan mulai syuting akhir tahun ini dan tetap disutradarai oleh Kim Yong Hwa. Wah, tentunya hal itu merupakan kabar gembira bagi pecinta film ini, tunggu kabar selanjutnya, ya!
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya