Top Gun: Maverick Tambah 3 Pemain Siap Adu Akting dengan Tom Cruise

Pemain Top Gun
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Paramount Pictures telah menambahkan tiga aktor lagi untuk berperan dalam film drama dan aksi militer mendatang yang berjudul Top Gun: Maverick.

Top Gun: Maverick Melesat Jadi Film Box Office

Tiga aktor tersebut adalah Jon Hamm, Ed Harris, dan Lewis Pullman. Ketiga aktor itu nantinya akan beradu akting dengan Tom Cruise, Val Kilmer, dan para pemeran yang lainnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 24 Agustus 2018, masih belum diketahui karakter seperti apa yang akan dimainkan oleh tiga pemeran terbaru itu.

Top Gun: Maverick, Nostalgia dengan Aksi yang Luar Biasa

Namun, Tom Cruise akan kembali memainkan perannya sebagai pilot LT Pete Mitchell alias Maverick. Sementara itu, Val Kilmer akan kembali memainkan peran sebagai saingan Maverick Tom Kazansky alias Iceman.

Kemudian, Monica Barbaro berperan sebagai pilot dan memiliki ketertarikan cinta kepada karakter Teller (Bradley Bradshaw). Produksi film ini berlangsung di kapal induk USS Abraham Lincoln yang berbasis di Norfolk, Inggris.

Tom Cruise Sebut Sekuel Top Gun Bakal Hadirkan Evolusi Teknologi

"Angkatan Laut sangat mendukung produksi ini. Pada minggu ini, Perjanjian Bantuan Produksi telah ditandatangani oleh Paramount dan Departemen Pertahanan," kata juru bicara komando Letnan Komandan Daniel Day kepada CNN, yang dikutip dari Aceshowbiz.

Kemudian, pihak Angkatan Laut mengatakan bahwa mereka siap mendukung film ini dalam hal peperangan. Hal tersebut ditujukan juga sebagai salah satu sarana untuk berlatih para prajurit.

Menurut juru bicara Angkatan Laut Atlantik, Komandan Dave Hecht, kru film sedang terlihat melakoni adegan terbang, tetapi Tom Cruise dan aktor-aktor lain tidak ada di kapal pada saat adegan tersebut dimainkan.

Dave Hecht juga mengatakan bahwa film Top Gun telah menginspirasi banyak laki-laki dan perempuan untuk menjadi sukarelawan guna melindungi dan membela negara sebagai penerbang di Angkatan Laut.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski, yang sebelumnya bekerja dengan Tom Cruise di film Oblivion. Top Gun: Maverick adalah sekuel dari Top Gun 1986. Peter Craig, Justin Marks, Ashley Edward Miller, dan Zack Stentz berperan sebagai penulis skenario. 

Sementara itu, Jerry Bruckheimer berperan sebagai produser bersama dengan Cruise dan David Ellison.

Film Top Gun: Maverick dijadwalkan mulai tayang di Amerika Serikat, pada 12 Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya