Setelah 34 Tahun, Sekuel Top Gun Akhirnya Siap Dirilis

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Paramount Pictures baru saja merilis trailer film Top Gun: Maverick. Ini merupakan sekuel dari film Top Gun tahun 1986, yang dibintangi Tom Cruise sebagai Pete 'Maverick' Mitchell.

Top Trending: Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise, Jokowi Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Dilansir dari laman Insider, Selasa, 17 Desember 2019, Cruise kembali sebagai karakter titular di sekuel tersebut. Ia memimpin generasi pilot petarung baru dan mengajarkan mereka cara bertarung ala dogfighting.

Dalam trailer tersebut, penggemar bisa melihat penampilan Miles Teller sebagai Bradley 'Rooster' Bradshaw, anak laki-laki mendiang teman Maverick, Nick 'Goose' Bradshaw (Anthony Edwards).

Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise di Film Populer Top Gun 1986, Kelly McGillis

Sementara Val Kilmer akan kembali sebagai Tom 'Iceman' Kazansky. Film ini juga dibintangi oleh Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman dan Ed Harris.

Top Gun: Maverick bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 26 Juni 2020.

Steven Spielberg Kepada Tom Cruise: Kau Menyelamatkan Perfilman Hollywood

Sebagai informasi, Top Gun adalah film drama aksi AS tahun 1986 yang disutradarai oleh Tony Scott dan diproduksi oleh Don Simpson dan Jerry Bruckheimer, bekerja sama dengan Paramount Pictures.

Skenarionya sendiri ditulis oleh Jim Cash dan Jack Epps Jr., dan terinspirasi oleh sebuah artikel berjudul Top Guns yang diterbitkan di majalah California tiga tahun sebelumnya.

Film ini dibintangi Tom Cruise, Kelly McGillis, Val Kilmer, Anthony Edwards, dan Tom Skerritt. Top Gun juga menandai debut aktor Adrian Pasdar.

Tom Cruise memerankan Letnan Pete 'Maverick' Mitchell, seorang penerbang angkatan laut muda di atas kapal induk USS Enterprise. Dia dan Radar Intercept Officer-nya, Nick 'Goose' Bradshaw diberi kesempatan untuk berlatih di Sekolah Senjata Tempur Angkatan Laut AS di Naval Air Station Miramar di San Diego, California.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya