Artis Cantik Bollywood Terpilih Bintangi Film Wonder Woman 1984

Soundarya Sharma
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris India, Soundarya Sharma terpilih memerankan salah satu karakter penting dalam film Wonder Woman 1984, yang saat ini masih dalam tahap produksi. Soundarya Sharma dikenal lewat perannya dalam film thriller Ranchi Diaries.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Walaupun belum diketahui secara detail seperti apa karakter yang diperankannya, Sharma tidak dapat menutupi kebahagiaannya mendapatkan kesempatan emas ini.

“Ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Aku selalu memimpikan memainkan karakter yang sedemikian rupa hingga mengidolakannya,” ujarnya dilansir dari laman Aceshowbiz.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

Seperti judulnya, sekuel Wonder Woman ini menceritakan kehidupan Diana Prince (Gal Gadot) beberapa dekade setelah kejadian di film pertama, yaitu tahun 1984. Menariknya, tokoh cinta pertama Diana bernama Steve Trevor yang diperankan Chris Pine juga akan muncul dalam film tersebut.

Film pahlawan super Detective Comics (DC) ini rencananya akan tayang pada 1 November 2019. Sutradara Petty Jenkins, belum lama ini membocorkan karakter yang diperankan oleh aktor Game of Thrones, Pedro Pascal yang diasumsikan oleh fans berperan sebagai Maxwell Lord. (asp)

Aktris Wonder Woman, Gal Gadot Hamil Anak Ketiga
Aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Film Wonder Woman ini dibintangi oleh Gal Gadot yang berperan sebagai Diana Prince. Film ini bercerita tentang perjuangan Diana dalam menyelamatkan umat manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022