The Predator Depak The Nun dari Puncak Box Office

The Predator
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA –  Film The Nun tak mampu mempertahankan posisinya di puncak box office Amerika. Film horor ini terpaksa merelakan posisinya kepada The Predator. Film karya Shane Black tersebut sukses meraup pendapatan sebesar US$24 juta atau setara dengan Rp352,5 miliar di Amerika Utara saja.

Penulis Cerita Horor Amerika Diminta Bikin Sekuel 'The Nun 2'

Dilansir dari Reuters, Senin, 17 September 2018, The Predator mengantongi US$30,7 juta di luar Amerika. Diharapkan pendapatan film ini terus meningkat mengingat anggaran produksi mencapai angka US$88 juta atau setara Rp1,2 triliun.

Sementara itu The Nun turun ke peringkat kedua, dengan memperoleh pendapatan US$18 juta pada pekan kedua perilisan. Sedangkan A Simple Favor memulai debutnya di peringkat ketiga dengan mendapat keuntungan sebesar US$16 juta dari 3.102 layar.

5 Wajah Asli Pemeran Hantu Seram di Film Horor, Cantik-cantik

Film White Boy Rick dari Sony dan Studio 8 bersaing dengan film Crazy Rich Asians dari Warner Bros untuk peringkat keempat dan kelima. Perkiraan pendapatan pekan ini menunjukkan Crazy Rich Asians mengantongi US$8,7 juta, sementara White Boy Rick menghasilkan US$8,8 juta.

Untuk saat ini, Crazy Rich Asians telah menghasilkan pendapatan sebanyak US$149 juta di Amerika Utara.

Film ‘The Nun’ dan Para Politikus Kita
Film horor The Nun II

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Film The Nun II kembali menampilkan aksi menegangkan usaha Suster Irene untuk mengalahkan iblis Valak.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023