Gara-gara Ini, Slamet Rahardjo Mau Akting di Film Something in Between

Slamet Rahardjo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Aktor kawakan Slamet Rahardjo beradu akting dengan bintang muda Jefri Nichol dalam film terbaru berjudul Something In Between. Dalam film garapan Asep Kusdinar tersebut Slamet berperan sebagai seorang Kepala Sekolah.

Ucapan Perpisahan Slamet Rahardjo untuk Ade Irawan

Salah satu alasan Slamet menerima peran itu, karena sang sutradara merupakan mantan mahasiswanya di kampus.

“Dia bilang sama saya, 'Pak, kalau saya jadi sutradara beneran, Bapak main di film saya ya.' Ini apa nih bagus enggak? 'Pasti bagus lah kalau Asep.' Ya oke aku main,” tuturnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 21 September 2018.

Jefri Nichol jadi Cinta Sejati Amanda Rawles di Something in Between

Slamet mengaku terkejut saat melihat naskah karena bagiannya sangat sedikit. “Begitu lihat naskahnya kaget aku. ‘Sep, kok figuran Sep? Lo yang benar nih masa gue figuran’. Tapi saya sudah janji, yang kedua ternyata saya tidak figuran tapi benar-benar in between aku sama Yayu Unru,” kata aktor 69 tahun tersebut.

Namun karena kecintaannya terhadap seni peran, lawan main Christine Hakim dalam film Tjoet Nja Dhien itu tetap bekerja secara total. 

Something In Between, Cerita Romansa SMA yang Tidak Biasa

“Jadi jangan takut saya akan coba seserius mungkin tapi saya minta adegan ini di ruang kepala sekolah boleh bebas enggak? Ya, sudah akhirnya yang Anda lihat itu lah,” ungkapnya.

Slamet Rahardjo

Slamet Rahardjo Raih Lifetime Achievment IMA Awards 2020  

Memegang piala IMA Awards, Slamet Rahardjo bilang merasa disayangi

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2020