Trailer Final Fantastic Beasts 2 Rilis, Teori Fans Harry Potter Benar

Fantastic Beasts and The Crimes of Grindelwald
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Trailer terakhir Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akhirnya dirilis, kurang dari dua bulan sebelum film ini tayang. Trailer tersebut membuat para penggemar seri Harry Potter terkesima, karena banyak hal yang bikin penasaran.

Ezra Miller Diduga Tampung Istri dan Anak Orang di Rumah Penuh Senjata

Salah satu yang paling banyak diperbincangkan adalah karakter Nagini (Claudia Kim), seorang penampil sirkus yang kemudian bisa berubah menjadi ular. Nagini ternyata adalah ular peliharaan Voldemort, musuh bebuyutan Harry Potter.

Namun tak seperti Peter Pettigrew (atau Wormtail), Nagini bukan seorang Animagus. JK Rowling, sang penulis, lewat akun Twitternya, menjelaskan, Animagi, seperti Professor McGonagall, yang bisa berubah menjadi kucing, bisa jadi jantan atau betina dan kemampuannya diasah. 

Warner Bros. Hapus Dialog Soal Gay di Fantastic Beasts 3

Sementara Nagini adalah Maledictus yang akan selalu betina atau wanita. Kemampuan hewaninya ternyata sudah merupakan bawaan kutukan.

Trailer final ini juga mengungkap sedikit lebih banyak tentang karakter lain seperti, Gellert Grindelwald (Johnny Depp), Dumbledore muda (Jude Law), Newt Scamander (Eddie Redmayne), dan masih banyak lagi.

Bocoran Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Tayang 15 April

Efek visual yang ditampilkan pun menambah rasa megah trailer ini. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan rilis pada 16 November mendatang.

Film The School for Good and Evil

Sinopsis Film The School for Good and Evil, Sudah Tayang di Netflix

Deretan pemain film The School for Good and Evil telah mencuri perhatian sebelum penayangannya. Ada Charlize Theron yang populer membintangi Snow White and the Huntsman.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2022