Beredar Video Syuting Spider-Man: Far From Home

Spider-Man di Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA – Marvel Studios dan Sony Pictures diketahui tengah berkolaborasi menggarap proyek sekuel film Spider-Man: Far From Home yang dijadwalkan akan rilis pada 5 Juli 2019. Kali ini Spider-Man akan berhadapan dengan musuh baru yakni Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. 

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

Pada 1 Oktober 2018, beredar video berdurasi 42 detik yang menjadi salah satu adegan syuting ketika Spider-Man berhadapan dengan Mysterio. Video tersebut diunggah oleh pengguna akun Twitter @CZMarty7 dan telah ditonton 70 ribu kali.

Seperti terlihat, pertarungan Mysterio dan Spider-Man telah menyebabkan berbagai kehancuran. Mysterio menggunakan kostum berbahan dasar teknologi canggih dengan jubah berwarna ungu yang merupakan kostum original seperti di komik.

4 Film Blockbuster Masih Tayang di Desember 2021, Jangan Kelewatan

Ini merupakan pertama kalinya Jake Gyllenhaal tertangkap kamera mengenakan kostum Mysterio secara lengkap, sehingga menampik keraguan publik karena baik Marvel Studios maupun Sony Pictures selama ini belum secara resmi mengumumkan aktor pemeran Mysterio.

Nampaknya perjalanan Peter Parker ke Eropa bukan sekadar tamasya sekolah biasa. Bos Marvel Studios, Kevin Feige menjelaskan jika judul Far From Home sebenarnya memiliki makna ganda.

Tom Holland-Zendaya Dilarang Cinlok sama Produser Spider-Man

“Biarkan fans berspekulasi karena itu menyenangkan. Kami menyukai judul sekuel ini sebab berkaitan dengan Homecoming. Kata Home dalam judul Far From Home memiliki dua makna,” ujarnya seperti dilansir dari laman Comic Book pada Senin 1 Oktober 2018.

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Secara global, Spider-Man: No Way Home telah meraup US$1,53 miliar (Rp21,8 triliun) di pasar internasional, menjadikannya film terlaris ke-8 di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022