Syuting Film Horor di Australia, Lia Waode Diganggu Hantu Bule

Lia Waode.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris Lia Waode berperan sebagai Dian dalam film horor thriller berjudul 7 Bidadari. Ikut dalam produksi horor pun membuatnya memiliki pengalaman langsung soal kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri.

Video Pocong Dicibir, Chika Waode Tantang Netizen Datang

Karena memiliki kemampuan melihat hal-hal mistis atau yang biasa dikenal sebagai indera keenam, Lia mengaku selalu diganggu oleh makhluk astral saat di lokasi syuting.

“Ada kejadian pintu tiba-tiba tertutup sendiri, ada yang ngetok-ngetok pintu. Ada satu makhluk yang selalu ikutin dan memperhatikan saat tiap hari syuting sih,” ungkap Lia Waode saat ditemui di Alibaba UC Office, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Lia Waode Kaget Lihat Penampakan Pocong

Tak hanya itu, karena syuting film 7 Bidadari mengambil lokasi syuting di luar negeri, tepatnya di bekas Rumah Sakit Jiwa bernama Aradel Asylum, yang terletak di Ararat, Australia, Lia mengaku hantu yang menampakkan diri di depannya itu berwajah bule.  

Selain berwajah bule, Lia mengaku beberapa hantu juga terlihat berwajah orang Asia dan juga ada pula yang berkulit hitam.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Jadi mereka yang pasti bule ya. Cuma enggak bule aja sih di sana. Ada yang bentuknya kaya Asia Chinese gitu, ada yang kulitnya agak gelap, mungkin suku-suku Aborigin ya,” ucap Lia Waode.

Meski mengaku seringkali diganggu oleh makhluk astral, Lia mengaku tak mau terlalu menganggap mereka ada, dan hanya memilih untuk mengatasi gangguan itu dengan berdoa bersama kru film dan para pemain lainnya.

“Cuma ya biarin aja kaminya juga bodo amat. Jadi, kita cuma berdoa aja setiap hari dan berharap doa itu bisa ngejaga kami semua,” ujar Lia.

Film horor yang disutradarai oleh Muhammad Yusuf dan diproduksi Triple A Films yang bekerja sama dengan State Government of Victoria ini diketahui akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 1 November 2018 mendatang.

Film tersebut juga dibintangi oleh sederet aktris cantik Tanah Air, seperti Dara Warganegara, Brigitta Chyntia, Camelia Putri, Adeayu Sudrajat, Salini Rengganis  dan Gabriella Desta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya