Main Film Terbaru, Laudya Cynthia Bella Lepas Hijab?

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Setelah hampir satu tahun tidak tampil di layar lebar, akhirnya aktris cantik Laudya Cynthia Bella kembali membintangi film terbaru berjudul Ambu. Di film karya sutradara Farid Dermawan ini, Laudya Cynthia Bella berperan sebagai sosok wanita asli dari Suku Baduy, bernama Fatma.

Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Lesti Kejora, Netizen: Dua Bidadari

Suku Baduy sendiri diketahui masih menganut kepercayaan nenek moyang dan belum mengenal agama, apalagi soal hijab dan yang lainnya. Lalu, bagaimanakah Laudya Cynthia Bella yang akan memerankan sosok wanita asli Baduy? Apakah ia rela melepas hijab yang sudah ia kenakan bertahun-tahun?

Mengenai hal itu, wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini menjawab dengan mantap tak akan pernah melepas hijabnya. Bella mengaku sudah ada orang lain yang memerankan sosok Fatma saat remaja yang tidak memakai hijab. Tentunya bukan Bella, tetapi orang lain.

Viral Video Lamaran Engku Emran ke Noor Nabila

“Alhamdulillah saya tidak melepas hijab. Yang memerankan saya dulu, ada peran lain. Pak Farid sudah tahu saya main dan batasan seperti apa, jadi enggak buka jilbab,” ungkap Bella saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018.

Bella pun menambahkan, “Siapapun sutradara yang meminta aku main apa itu, harus menerima konsekuensi aku yang berhijab,” ucapnya.

Sah! Eks Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Nikahi Noor Nabila

Laudya Cynthia Bella

Tak hanya itu, istri dari Engku Emran Zainal Abidin ini mengaku bahwa hijab merupakan komitmen sekaligus prioritasnya saat ini. Bahkan Bella berani tidak mengambil tawaran film jika harus melepas hijab.

“Hijab itu komitmen aku, lebih baik tidak terima film dibanding harus lepas hijab. Prioritas aku sekarang berhijab,” ucap Bella dengan mantap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya