Sah! Eks Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Nikahi Noor Nabila

Mantan suami Laudya Chyntia Bella, Engku Emran resmi menikah lagi
Sumber :
  • IG missmynah

VIVA – Kabar bahagia datang dari Negeri Jiran, Malaysia. Engku Emran yang merupakan mantan suami Laudya Cynthia Bella resmi menikah lagi. Dia mempersunting Noor Nabila, wanita yang selama ini dikabarkan dekat dengan duda anak satu itu.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Dilansir dari Utusan Malaysia, yang menjadi wali nikah Nabila adalah adiknya sendiri, Mohd Aqief Mohd Noor. Pernikahanya berlangsung khidmat dan hanya dihadiri kerabat serta keluarga dekat.

"Selamat bernikah hari ini, Engku Emran Engku Zainal Abidin,47, sah menjadikan kakak selebriti popular, Neelofa iaitu Noor Nabila Mohd Noor, 37, sebagai isterinya sekaligus menamatkan desas-desus mengenai hubungan intim mereka sebelum ini," tulis Utusan Malaysia, Jumat 19 Maret 2021.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan: Kisah Denny Sumargo Beli Rumah Dekat Sandra Dewi

"Difahamkan, Nabila dinikahkan oleh adiknya sendiri, Mohd Aqief Mohd Noor di sebuah masjid di ibu kota dengan dihadiri oleh ahli keluarga terdekat," lanjut Utusan Malaysia menuliskan.

Ibunda Nabila, Datin Noor,  mengunggah momen bahagia ini Insta Stories, Jumat 19 Maret 2021. Mantan suami Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila terlihat serasi dengan pakaian pengantin yang didominasi warna putih dan merah muda.

Seperti diketahui, sebelumnya Engku Emran telah menikah dua kali. Pertama dengan Erra Fazira dan dikaruniai satu orang anak.

Usai bercerai, beberapa tahun kemudian Engku Emran menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Namun mereka bercerai tahun 2020 lalu.

Wika Salim

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Wika Salim mengaku merasa senang lantaran di momen Lebaran tahun ini karena membawa serta sang kekasih ke tengah-tengah keluarganya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024