Pemeran Nagini di Seri Harry Potter, Claudia Kim Ternyata Takut Ular

Claudia Kim
Sumber :
  • soompi

VIVA – Aktris cantik asal Korea Selatan, Claudia Kim buka-bukaan soal karakternya sebagai ular Nagini dalam serial film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald di salah satu saluran televisi Korea, Section TV MBC. 

Bergabung dengan YG Entertainment, Ini 4 Fakta Sosok Claudia Kim

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 30 Oktober 2018 meski berperan sebagai ular, ternyata Claudia Kim takut pada ular. Namun, ia mengaku tetap profesional ketika harus memerankan karakter penting di seri Harry Potter tersebut.

Apalagi karakter yang dimainkan merupakan salah satu karakter kunci dalam seri-seri Harry Potter berikutnya. “Saya tidak suka ular. Saya takut pada ular, tetapi saya menyentuh mereka karena profesional,” kata Claudia.

Bintang Avengers, Claudia Kim Pacaran dengan Pengusaha Tajir Korea-AS

Ia pun menambahkan, “Karena Nagini adalah karakter penting dalam seri Harry Potter, pasti ada beberapa tekanan, tapi aku bekerja keras untuk mempersiapkannya,” ujarnya.

Karakter Nagini di film Fantastic Beasts.

Insiden Artis Cantik Korea Tertukar di Karpet Merah Fantastic Beasts

Claudia Kim pun menggambarkan karakternya di seri Harry Potter tersebut. Menurut Claudia, Nagini ialah seorang maledictus yang dikutuk menjadi ular dan memiliki sebagian jiwa dari penyihir gelap Voldemort. 

Tak hanya itu, selama memerankan sosok Nagini, Claudia Kim merasa bahwa karakter Nagini yang sebenarnya tidaklah selalu jahat, meskipun memang memiliki citra negatif.

“JK Rowling menulis cerita dengan jalan cerita yang tak terduga. Nagini adalah seseorang dengan kisah kesedihannya sendiri, dan teman baik dari Credence. Saya sangat beruntung memiliki karakter yang baik,” tutur Claudia Kim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya