Cinta Laura akan Syuting Bareng Sutradara Langganan Disney

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Cinta Laura masih fokus meniti karier internasional. Debutnya di perfilman luar negeri itu adalah film After the Dark dan The Ninth Passenger.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Ternyata, aktris dan penyanyi cantik ini dalam waktu dekat akan segera membuat proyek terbaru dan bekerja sama dengan produser dan sutradara yang sering bekerja untuk Disney.

“Nanti bulan Januari aku bakal ada syuting untuk taman bermain, syutingnya bakal di LA bareng produser dan director yang suka bikin video-video buat Disney di sana. Makanya syutingnya di LA,” ujar Cinta di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 9 November 2018.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Tidak hanya akan menggarap proyek terbaru di Amerika saja, artis kelahiran Jerman ini pun akan bekerja sama dengan salah satu majalah fashion terkemuka di Malaysia.

“Aku juga bakal ada acara untuk salah satu majalah fashion besar di Malaysia bulan Desember ini, jadi nanti aku bakal dua hari di Kuala Lumpur,” ujarnya.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

Namun Cinta Laura tak meninggalkan kariernya di Indoensia. Kali ini, Cinta akan terjun ke film bergenre horor. Akhir tahun 2018 ini akan dihabiskan Cinta untuk fokus bekerja.

“Jadi untuk akhir tahun ini fokusnya film horor sama bakal ada banyak event dan juga persiapan-persiapan buat tahun depan,” kata Cinta kepada media.

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022