7 Hal yang Bikin Penasaran Ingin Nonton Film Widows

Widows
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Widows, film terbaru yang siap tayang awal Desember mendatang jadi salah satu yang layak dinantikan. Dari trailer yang diunggah 20th Century Fox Indonesia, Widows mengisahkan tentang 4 wanita yang suami-suaminya meninggal dalam aksi perampokan. 

Kolaborasi Sutradara dan Komposer Musik Bikin Widows Makin Menegangkan

Elizabeth Debicki, salah satu pemainnya, mengatakan bahwa Widows adalah cerita tentang pertahanan hidup yang semuanya terasa menegangkan. Apa saja yang menarik dari Widows ini?

1. Cerita menarik

Widows, Film Janda-janda Tangguh yang Siap Curi Perhatian

Film ini mengangkat empat wanita yang sebelumnya tidak saling mengenal namun mereka memiliki kesamaan nasib, yakni suami mereka tewas dalam sebuah aksi perampokan di mana uang hasil perampokan ikut lenyap. Pemilik asli uang tersebut kini meneror para istri perampok (yang kini jadi janda) untuk mengembalikan uang rampasan atau mereka akan dihabisi. 

Para janda kini berkumpul bersama untuk merencanakan aksi perampokan selanjutnya untuk menyelamatkan nyawa mereka. Akankah berhasil?

Rusia Izinkan Foto Muslimah Berhijab untuk Paspor

2. Bintang top

Widows diperankan sederet aktor tenar yang rata-rata sudah mengumpulkan banyak penghargaan. Beberapa cast Widows adalah Viola Davis (Suicide Squad, The Help), Michelle Rodriguez (Fast and Furious), Elizabeth Debicki (Guardians of the Galaxy Vol. 2, The Man from U.N.C.L.E.), Cythia Erivo (Bad Times at the El Royale, pemenang Emmy and Grammy Award), Liam Neeson (Taken, Schindler's List), Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to Find Them, Saving Mr. Banks), Daniel Kaluuya (Black Panther, Get Out), Robert Duvall (The Godfather, Apocalypse Now), dan masih banyak lagi.

3. Sutradara peraih Oscar

Film ini dinakhodai oleh sutradara pemenang Oscar, Steve McQueen (12 Years A Slave) dan juga ditulis oleh penulis Gone Girl, Gillian Flynn. 

4. Soundtrack 

Tak hanya deretan kru, bintang, dan ceritanya. Film ini punya soundtrack menarik yang diramu oleh Hans Zimmer dengan lagu OST oleh Sade berjudul The Big Unknown.

5. Anjing terkenal

Banyak pujian penonton untuk anjing bernama Olivia yang dipelihara Viola Davis dalam Widows. Si anjing Olivia sedang kebanjiran peran akting dari drama Netflix Insatiable hingga film Game Night di mana dia bahkan hadir di poster filmnya.

6. Ulasan positif

Widows banjir pujian dari para kritikus. Mendapat rating fresh di Rotten Tomatoes dengan skor 92 persen dan Metascore 86 dari situs Metacritic. 

7. Membidik penghargaan bergengsi

Widows dijagokan untuk mendapatkan banyak penghargaan, terutama untuk Viola Davis sebagai Pemeran Wanita terbaik tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya