Film A Man Called Ahok Diserbu Penonton, Samuel Bikin Layar Tancap

Samuel Wongso
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Suatu pencapaian luar biasa bagi sebuah film jika mencapai banyaknya penonton saat baru beberapa hari tayang. Salah satunya A Man Called Ahok yang mencapai penonton lebih dari satu juta saat baru beberapa hari tayang.

Desainer Samuel dan Stephen Wongso Buat APD untuk Tenaga Medis Daerah

Samuel Wongso, salah seorang pemain yang berperan sebagai adiknya Ahok dalam film tersebut patut bangga.

"Bersyukur film ini bisa pecah di 10 hari pertama. Sampai ngantri di Indonesia Timur kayak di Manado yang bioskop sepi jadi gila-gilaan. Banyak teman gue di Papua Barat, anggota DPR, di sana enggak ada bioskop, gue bikinin layar tancap," kata dia kepada VIVA hari Kamis, 22 November 2018.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

A Man Called Ahok

Samuel kembali mengenang film inspirasi yang pertama kali dia perankan tersebut. Berlokasi syuting di Mangga dan Gantong, tempat masa kecil Basuki Tjahaja Purnama.

A Man Called Ahok Tembus 1,4 Juta Penonton, Ini Kata Daniel Mananta

"Saya enggak tahu kenapa saya dipilih, mungkin dianggap mirip (dengan adiknya Ahok). Kalau body language gue agak gampang, tapi dialek bahasa yang agak susah," ucap perancang busana ini.

Dia pun harus merasakan perubahan total, karena awalnya memiliki jambang di bagian wajah, harus di make-over. "Dicukur habis, di-make over banget," ujarnya.

Deddy Corbuzier dan Samuel Wongso

Kocak, Desainer Samuel Wongso Akui Repot Ukur Tubuh Deddy Corbuzier

Samuel Wongso melakukan pengukuran tubuh Deddy Corbuzier.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2020