Sukses Jadi Aktris, Dian Sastrowardoyo Pilih Jadi Produser

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Dian Sastrowardoyo, saat ini telah sukses menjadi aktris papan atas Indonesia. Namanya mulai dikenal publik Tanah Air ketika dirinya sukses berperan sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Pada 2002 lalu.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

Setelah sukses di dunia seni peran, Dian Sastro saat ini telah fokus ke profesi barunya yakni menjadi seorang co produser. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Dian saat ditemui awak media. 

“Saya senang banget karena hari ini saya bisa share ke teman-teman media bahwa saya akhirnya di waktu yang sekarang ini saya memberanikan diri masuk ke ranah belakang layar yakni sebagai co produser,” kata Dian di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2018.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Aktris kelahiran Jakarta itu mengaku alasan dirinya tertarik menjadi seorang produser film adalah ia sudah lama terjun dan berkarier di dunia seni peran, maka dari itu Dian merasa sudah siap menjadi seorang produser. 

“Pertama-tama industri ini adalah industri yang membesarkan saya, kalau saya enggak main film saya enggak akan ada di tempat saya sekarang. Saya dibesarkan di industri ini. I was raised by this industry. Basicly, belajar banyak tentang kerja sama, tentang kerja, tentang value dan segala macam,” ujar Dian.

Dita Karang Debut, Dian Sastrowardoyo Ikut Bangga

Ia mengaku  ingin ambil bagian untuk menjadi orang-orang yang bisa membentuk industri ini. “Kayaknya itu hanya bisa saya lakukan dengan mengambil peran yang lebih besar daripada hanya sekadar main (film),” ujarnya menambahkan.

Untuk merealisasikan keinginannya itu, Dian Sastro bekerja sama dengan BASE Entertainment. Tidak tanggung-tanggung ia dan BASE Entertainment akan memulai debutnya menjadi produser film panjang ini pada 2019 mendatang.

Dita Karang

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Dita Karang menjadi member girlband Secret Number.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2020