Fakta Mengenai Kucing Captain Marvel dalam Trailer Terbaru

Captain Marvel
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru film Captain Marvel yang akan tayang mulai 8 Maret 2019 mendatang. Banyak fakta menarik yang terungkap dalam trailer kedua film yang dibintangi oleh Brie Larson itu.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Dari masa lalunya sebagai pilot jet tempur yang diselamatkan oleh makhluk antar galaksi hingga wujud asli Skrull yang memainkan peranan penting sebagai penjahat dalam film. Namun yang tidak kalah menarik adalah kemunculan kucing peliharaan Captain Marvel di penghujung trailer.

Kucing peliharaan Captain Marvel

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Dilansir dari laman Comicbook, Selasa 4 Desember 2018, ada perbedaan antara komik dan filmnya. Bila di komik kucing belang berwarna coklat itu bernama Chewie maka di film bernama Goose, walaupun tentunya sama-sama menggemaskan.

Tentunya bukan sembarang kucing, dalam versi komik aslinya Chewie merupakan Flerken yakni makhluk antar galaksi yang bisa mengeluarkan tentakel dan senyawa luar angkasa saat terancam. Chewie dibawa oleh Captain Marvel dari luar angkasa saat menjalani misi Alpha Flight Space Station. 

Nia DaCosta Akan Sutradarai Captain Marvel 2

Awalnya Captain Marvel tidak tahu jika kucingnya adalah Flerken sampai dia bertemu dengan Rocket Racoon, salah satu anggota Guardian of The Galaxy yang mirip musang. Rocket Racoon mencoba membunuh Chewie namun Captain Marvel sepakat untuk membawanya ke bumi dalam pengawasan. (msf)
 

Park Seo Joon.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Aktor Korea Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021