Scott Derrickson Dikonfirmasi Kembali Garap Doctor Strange 2

Scott Derrickson, Sutradara Doctor Strange
Sumber :
  • Twitter/scottderrickson

VIVA – Doctor Strange kedua siap kembali ke layar lebar. Lama belum terdengar konfirmasinya dari Marvel, Doctor Strange siap digarap lagi oleh tangan dingin Scott Derrickson. Sang sutradara dikonfirmasi akan kembali untuk sekuel film tersebut.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

Scott Derrickson, dilansir The Hollywood Reporter, diam-diam sudah menandatangani kontrak untuk film kedua Doctor Strange. Saat ini, tim masih mencari penulis naskahnya.

Benedict Cumberbatch juga akan kembali sebagai Doctor Strange bersama tangan kanannya, Wong, diperankan oleh Benedict Wong. Tak hanya itu, Rachel McAdams yang berperan sebagai pujaan hati Strange, juga diprediksi akan muncul lagi untuk film kedua ini.

Lakukan Pelecehan Seksual, Zara Phythian Divonis 8 Tahun Penjara

Scott Derrickson merupakan sutradara awal untuk film Doctor Strange pertama di tahun 2016 lalu. Film tersebut berhasil meraup pendapatan sekitar US$677 juta dari bioskop sedunia. Film ini juga dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, dan Tilda Swinton.

Belum ada keterangan tanggal pasti perilisan Doctor Strange 2 ini. Marvel Studios memang masih menutup rapat rencana proyek mereka setelah Avengers: Endgame nanti. Kevin Feige, bos MCU menyebut masa pasca film final Avengers tersebut dengan Fase Empat. (msf)

5 Penjelasan Mata Ketiga Doctor Strange di Ending Film
Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023