Sutradara Indonesia Livi Zheng Terima Penghargaan di Amerika

Jon M. Chu dan Livi Zheng
Sumber :
  • tvOne Amerika

VIVA – Penghargaan dan pujian yang tinggi atas karya film Bali: Beats of Paradise terus bertambah. Setelah mendapat apresiasi pasca penayangan di Academy of Motion Picture Arts and Sciences AS, lalu di Walt Disney Animation Studios AS, dan Pride of Southeast Asia Filipina, lewat karyanya yang monumental tersebut, Livi Zheng kini mendapat penghargaan dari Unforgettable Gala, AS, akhir pekan lalu bersama sutradara Crazy Rich Asians, Jon M. Chu, dan aktor Star Trek John Cho. 

Livi Zheng Kaget Jadi Kontroversi: Kok, Enggak Bahas Karya Saya

Unforgettable Gala adalah acara penghargaan tertua yang paling bergengsi di Amerika yang diberikan untuk tokoh-tokoh Asia. Penghargaan diberikan atas dedikasi dan karya cipta yang dipersembahkannya kepada dunia. Kali ini temanya, Identitas Kolektif atas Kreativitas dalam Diversitas.

Livi Zheng adalah penerima penghargaan asal Indonesia yang pertama kalinya dari acara Unforgettable Gala tersebut. Dalam kesempatan itu, Livi Zheng menerima Culture Ambassador Award. Selain Livi Zheng, sutradara Crazy Rich Asians, Jon M. Chu, dan aktor Star Trek serta Searching, John Cho, juga menerima penghargaan serupa. 

Joko Anwar Debat Livi Zheng yang Kukuh Filmnya Bersaing sama Avengers

Unforgettable Gala 2018 berlangsung di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Unforgettable Gala ini menjadi “jembatan waktu” terbaik, yaitu galeri memori masa silam dan momen terbaik saat ini dan masa mendatang. Gala ini juga jadi harapan dan inspirasi bagi karya terbaik di masa depan. Dengan dibumbui ambisi dan keberanian, para figur Asia ini menggemakan budayanya di negeri adidaya, AS. 

“Saya sangat gembira menerima penghargaan ini karena Indonesia diapresiasi dan gamelan Indonesia juga di apresiasi,” ungkap Livi, Senin, 11 Desember 2018 lalu. 

Klaim Berlebihan Atas Karyanya, Livi Zheng Alami Gangguan Narsistik?

“Ketika saya memulai karier di film, pernah ada yang mengatakan bahwa saya tidak pas memiliki mimpi menjadi sutradara di Hollywood. Alasannya, karena saya Asia, muda, dan wanita. Namun, saya tetap terus mengejar mimpi saya. I had faith. I believe miracles and success begin with faith,” tambah Livi.

Laporan: tvOne Amerika (fin)

Sutradara Livi Zheng

Klaim Tembus Hollywood Livi Zheng Akibat Narsistik? Ini Kata Psikolog

Livi Zheng dinilai banyak orang melebih-lebihkan prestasinya.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2019