Tampilan Perdana Pemain Aladdin Live-Action

Film Aladdin
Sumber :
  • Instagram @disneyaladdin

VIVA – Aladdin menjadi salah satu proyek film live-action garapan Disney yang akan tayang pada 24 Mei 2019 mendatang. Kisah dongeng klasik itu dibintangi oleh Naomi Scott (Putri Jasmine), Mena Massoud (Aladdin), dan juga Will Smith (Genie).

Sekuel Live Action Aladdin Siap Digarap

Dalam teaser trailer pertama, hanya diperlihatkan Mena Massoud sebagai Aladdin menemukan teko ajaib. Namun, kini Disney memberikan tampilan perdana tiga pemain utama Aladdin.

Naomi Scott, Mena Massoud dan Will Smith tampil sebagai karakter mereka dalam cover majalah Entertainment Weekly (EW) yang dipublikasikan pada Rabu 19 Desember 2018. Naomi terlihat menyerupai Putri Jasmine dalam gaun nuansa Timur Tengah berwarna biru laut, lengkap dengan tiara.

Terlaris 2019, 8 Film Hollywood yang Masuk Geng 1 Milliar Dolar AS

Sementara Will Smith sebagai Genie dalam wujud manusia memiliki gaya rambut kuncir satu dan belum berwarna biru. “Foto pertama Genie, Puteri Jasmine, dan Aladdin. Lihat gayaku berkuncir satu selengkapnya di Entertainment Weekly (dan tentu saja aku akan berwarna biru di film),” ucapnya dalam keterangan foto Instagram @willsmith.

Dalam foto-foto lainnya terlihat Putri Jasmine dan Aladdin berjalan di tengah pasar. Tidak ketinggalan, monyet peliharaan Aladdin bernama Abu. (asp)

Heboh, Syahrini Diusir Satpam di Singapura
BBC Indonesia

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Para tersangka penipu itu tak hanya mengiming-imingi dokter itu dengan kekayaan, tapi juga berpura-pura berperan sebagai jin.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2020