Spoiler Terus, Aktor Avengers Ogah Promosi Endgame Bareng Mark Ruffalo

Mark Ruffalo dan Don Cheadle
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Pemeran The War Machine, Don Cheadle menolak melakukan promosi Avengers: Endgame bersama Mark Ruffalo yang membintangi Hulk. Menurut Don, Mark Ruffalo terlalu sering melakukan spoiler.

Reaksi Pemeran Avengers saat Tahu Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022

"Dia terlalu banyak bicara," kata Cheadle dalam acara Tonight Show with Jimmy Fallon.

"Mengapa aku harus repot-repot? Aku tak perlu duduk dekat dengannya, ketika dia membongkar semua isi film. Dia dan Tom Holland, memang agak cerewet," ujarnya menambahkan sambil mengungkap ada pinalti yang harus dibayar jika melakukan hal tersebut.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Sebelumnya, Cheadle dan Ruffalo pernah datang bersama ke program Good Morning America untuk promosi Avengers: Infinity War tahun lalu. Dalam acara itu, Ruffalo nyaris mengungkap bahwa sebagian karakter mati di film tersebut.

Namun, akhirnya dia menyebut bahwa 'semuanya' mati. Dalam program bincang-bincang lainnya, Cheadle menyinggung masalah tersebut. Menurutnya, Ruffalo memang hampir mengatakan yang sebenarnya.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

"Jika kau mendengarkannya baik-baik, dia (Mark Ruffalo) sebenarnya memulai kata-katanya dengan kejadian sebenarnya. Kemudian, dia menutupinya dengan kata 'semua' orang, setelah nyaris bilang 'separuhnya,'" tutur Cheadle.

Mark Ruffalo juga mengungkap bahwa sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo sedang melakukan improvisasi di lokasi dan menggunakan adegan-adegan yang diambil ulang untuk menyempurnakan film mereka.

"Aku tak tahu apa mereka menyadari ini. Beberapa memang terjadi, saat kami ada di sana. Keren. Kami syuting dan beberapa hari kemudian kembali lagi untuk syuting ulang, karena ingin diambil dari arah yang lain," ungkap Mark Ruffalo.

Avengers: Endgame akan tayang di bioskop pada 26 April mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya