Anne Hathaway Bocorkan Produksi Princess Diaries 3

Anne Hathaway
Sumber :
  • flickr

VIVA – Kabar gembira untuk penggemar serial film Princess Diaries yang diangkat dari novel laris berjudul sama karangan Meg Cabot. Anne Hathaway, sang bintang utama, baru saja membocorkan bila Princess Diaries 3 akan segera diproduksi.

Anne Hathaway Minta Maaf kepada Penyandang Disabilitas, Kenapa Ya?

Tidak hanya Anne sebagai Puteri Mia akan kembali beraksi, tapi Julie Andrews yang berperan sebagai Ratu Genovia sekaligus sang nenek juga merindukan perannya.

“Ada skenario untuk film ketiga. Aku ingin melakukannya, Julie Andrews juga, Debra Martin-Chase (produser) juga ingin mengerjakannya,” ucap Anne seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Minggu 27 Januari 2019.

Anne Hathaway Jadi Penyihir Jahat di The Witches, Tayang Oktober Ini

Mengingat film Princess Diaries pertama pada 2001 merupakan peran penting dalam karier Anne Hathaway, maka dia tidak ingin sembarangan. Apalagi sudah 15 tahun berlalu sejak film Princess Diaries 2 pada 2004.

“Kami tidak ingin melakukannya kecuali itu sempurna. Kami mencintai Princess Diaries sama seperti kalian dan sama pentingnya dalam hidup kami. Tapi kami tengah mengerjakannya agar siap sempurna,” ucap bintang film Ocean 8 tersebut.

'The Hustle' Film Dua Penipu Cantik yang Beda Kelas

Princess Diaries merupakan film komedi romantis tentang seorang siswi SMA, Mia Thermopolis yang baru mengetahui bila dia adalah penerus tahta kerajaan kecil bernama Genovia. Dalam film terakhirnya, Mia akhirnya menikah dengan Lord Nicholas (Chris Pine) yang sebelumnya dianggap sebagai rival penerus tahta. (ren)

Julia Roberts.

10 Artis Ini Pacari Fans Sendiri, Banyak yang Sampai Pelaminan

Simak 10 daftar artis yang pacari hingga menikahi fans mereka sendiri. Mulai dari Julia Roberts sampai Justin Bieber.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021