'The Hustle' Film Dua Penipu Cantik yang Beda Kelas

Anne Hathaway
Sumber :
  • flickr

VIVA – Film The Hustle akhirnya merilis trailer pertama untuk menyenangkan hati para penonton. Film itu menampilkan karakter Anne Hathaway dan Rebel Wilson yang bergabung dan menyusun rencana licik mereka sebagai penipu.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Trailer dibuka dengan karakter Rebel yang berhasil membuat seorang pria yang duduk di depannya dalam sebuah kereta, membayar makanannya. Rabel menyamar sebagai seorang perempuan yang sedang berduka karena mencari saudaranya yang hilang.

“Aku di sini untuk menemukan saudara perempuanku. Dia dibawa oleh orang-orang yang menjual perawan kulit putih ke orang kaya dengan kapal pesiar," katanya kepada pria itu, yang dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 15 Februari 2019.

Rebel Wilson Tunangan dengan Kekasih Sesama Jenis di Disneyland

Karakter Anne, yang duduk beberapa kursi di belakangnya, mengamati adegan tersebut dan terkesan. Dia mendekati Rebel dan menawarkan untuk bekerja bersama dirinya, sehingga Rebel dapat meningkatkan permainannya dengan bantuan Anne.

"Pelajaran pertama, tidak ada yang lebih menarik bagi seorang pria daripada wanita yang rapuh," kata Anne.

Selamat! Rebel Wilson Sambut Bayi Perempuannya via Surrogate

Pelatihan ini mencakup keterampilan pisau dan pelatihan fisik lainnya. Setelah dianggap siap, mereka pergi ke misi mereka dengan mengincar kalangan jutawan. Chris Addison bertindak sebagai sutradara dalam film bergenre komedi ini.

Film ini bercerita tentang Anne Hathaway dan Rebel Wilson, wanita kelas rendah dan kelas tinggi yang bekerja sama untuk mengalahkan pria busuk dan kotor yang telah menganiaya mereka. 

Film ini juga dibintangi oleh Alex Sharp, Timothy Blake Nelson, Ingrid Oliver, dan Emma Davies. The Hustle rencananya akan dirilis pada 10 Mei 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya