Anne Hathaway Akan Main di Film Sesame Street Versi Live Action

Anne Hathaway
Sumber :
  • flickr

VIVA – Aktris Anne Hathaway akan berperan dalam film Sesame Street. Pemenang penghargaan Oscar ini dikabarkan akan bergabung dengan Warner Bros untuk membintangi film live-action yang diadaptasi dari serial TV anak-anak tersebut.

10 Artis Ini Pacari Fans Sendiri, Banyak yang Sampai Pelaminan

Menurut Collider, yang dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 7 Desember 2018, pemain film berusia 36 tahun itu dikabarkan akan mendapat peran utama dalam film versi live-action ini.

Ia akan memainkan karakter manusia bernama Sally. Seorang gadis bernama Sally muncul di episode pertama acara ini, di mana para penduduk lama Gordon Robinson mengajak Sally mengunjungi Sesame Street dan memperkenalkannya kepada karakter Muppet, seperti Big Bird dan Oscar the Grouch.

Anne Hathaway Minta Maaf kepada Penyandang Disabilitas, Kenapa Ya?

Perlu dicatat, bahwa keterlibatan Hathaway dalam film belum ditetapkan secara sah. Seandainya kesepakatan itu terjadi, dia bisa memainkan peran Sally versi dewasa yang kembali ke Sesame Street untuk beberapa alasan.

Bintang Les Miserables itu sebenarnya sudah tidak asing dengan Sesame Street. Hal tersebut dikarenakan Hathaway pernah muncul sebagai dirinya sendiri dalam edisi khusus liburan pada 2007 "Elmo's Christmas Countdown". Saat itu ia menyanyikan lagu I Want a Snuffleupagus for Christmas dengan Big Bird dan Snuffy.

Anne Hathaway Jadi Penyihir Jahat di The Witches, Tayang Oktober Ini

Film The Sesame Street kemungkinan akan dikemas secara musikal dan akan menampilkan boneka yang dicintai seperti Big Bird, Oscar the Grouch, dan Cookie Monster. Pencipta “Portlandia", Jonathan Krisel siap untuk men-direct film ini. Warners dan MGM akan ikut membiayai film ini.

Sesame Street diciptakan oleh Joan Ganz Cooney dan Lloyd Morrisett dan memulai debutnya pada 1969 dengan ulasan positif.

Hathaway terakhir terlihat di layar lebar dengan membintangi film Ocean's 8 yang dirilis musim panas lalu. Kemudian, pada  2019 Hathaway akan muncul dalam film drama thriller berjudul Serenity, bersama Matthew McConaughey. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya