Harga Tiket Film Dilan 1991 Cuma Rp10 Ribu di Hari Pertama Tayang

Cast Dilan 1991 Kunjungi Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Film Dilan 1991 bakal tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 24 Februari 2019. Khusus untuk Kota Bandung, film yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan ini mematok harga tiket Rp10 ribu.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menyambut hangat para pemeran Dilan 1991 di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu, 10 Februari 2019.

"Kita memberikan berita positif bahwa pada 24 Februari 2019 nanti, tiket nonton Dilan 1991 Rp10 ribu karena orang Bandung cantik dan modis, modal diskon, pasti diserbu," kata Emil.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Mantan Walikota Bandung ini, mengaku mendukung penuh film-film Indonesia. Apalagi, jika syuting film memilih tempat di Bandung dan daerah lainnya di Jawa Barat.

"Saya selalu dukungan enggak hanya film ini. Kalau izinnya enggak keluar, saya usahakan, karena kami ingin Bandung, Jabar, movie friendly, di Bandung segala ada. Jangan kapok karena gubernurnya pasti mendukung," tuturnya.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Dalam film garapan Max Pictures ini, Emil juga ikut bermain dengan peran kepala sekolah. Tetapi, Emil mengaku, keterlibatannya itu tidak mendapat bayaran alias gratis.

"Saya juga melakukan sebuah keyakinan kalau film tentang Bandung dan Jabar enggak boleh bayar, karena melanggar etika. Saya hanya support saja," tuturnya.

Atalia Praratya main film Ancika

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Atalia Praratya tidak mau ketinggalan dalam meraih kesuksesan yang dicapai oleh suaminya, Ridwan Kamil. Bu Cinta, panggilan akrabnya, akan berperan dalam film Ancika.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024