Rilis Poster dan Trailer, Si Doel Masih Ragu Pilih Sarah atau Zainab

Para pemain Si Doel The Movie 2.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Si Doel The Movie 2, baru saja meluncurkan poster dan trailer. Dalam poster, terlihat Rano Karno yang memerankan Doel berdiri di tengah, di sekelilingnya ada Sarah (Cornelia Agatha), Zaenab (Maudy Koesnadi) dan pemeran lain.

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Beberapa pemeran lain dalam poster tersebut, tak ada satu pun yang melihat ke arah Doel. Ternyata, hal tersebut memiliki arti.

"Coba lihat tidak, ada tidak yang melihat ke Doel kan, kanan-kirinya Sarah sama Zaenab, tinggal pilih yang mana," kata Rano, saat ditemui di kediamannya di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu 27 Maret 2019.

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

Rano mengakui, hal tersulit dalam menulis naskah Si Doel The Movie 2 adalah soal rasa tokoh utama. Cerita ini begitu dekat ke masyarakat dan banyak yang mengira itu nyata. Hal tersebut, memberatkan Rano untuk menentukan pelabuhan hati Doel.

"Secara psikologi yang paling sulit harus memilih Sarah sama Zaenab. Bagaimana pilihan itu bisa diterima," ucapnya.

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Selain nama-nama di atas, film ini masih dibintangi pemeran lama dan menghadirkan wajah-wajah baru, di antaranya Wizzy, Reybong, dan Kurtuni. Si Doel The Movie 2 akan tayang mendekati hari Idul Fitri.

Mantan Gubernur Banten itu berharap, film layar lebar mengulang kisah sinetron karena tayang di momen yang hampir bersamaan.

"Barangkali, Si Doel ini memberikan rezeki yang sama. Karena, dulu Si Doel pertama ditayangkan di bulan Ramadan," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya