Cinta Laura Belum Mandi Saat Kunjungi Kantor VIVA

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – MatiAnak merupakan film horor pertama yang dibintangi oleh Cinta Laura produksi MD Entertainment. Film yang disutradarai oleh Derby Romero tersebut sudah mulai tayang pada 28 Maret 2019. 

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Tepat di hari perdana penayangan, Cinta Laura bersama dua lawan mainnya yakni Irsyadillah dan Jovarel Callum menyambangi kantor VIVA sekitar pukul satu siang. Cinta menjelaskan perannya sebagai seorang pengasuh di sebuah panti asuhan. 

"Film MatiAnak itu yang ceritanya tentang panti asuhan di desa dan karakter aku Ina pengasuh panti. Jaka (Irsyadillah) selain pacarnya Ina dia juga masinis. Suatu hari ada anak yang namanya Andi (Jovarel Callum) yang orangtuanya dibunuh sejak dia datang banyak hal-hal aneh," ucapnya.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Aktris yang juga berkarier di Hollywood itu terlihat mengenakan kacamata besar dalam sesi wawancara eksklusif. Rambutnya juga diikat ke atas. Ternyata Cinta belum sempat mandi, sontak pengakuan tersebut membuat karyawan VIVA terkejut.

"Aku tadi pagi bangun, sikat gigi langsung ke gym enggak sempat mandi dan langsung ke sini. Makanya rambutnya diikat. I didn’t shower. Jadi pas Irsyad sama driver jemput aku masih lari-lari karena aku sudah telat enggak sempat mandi abis nge-gym," ungkapnya menjelaskan.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

Meski belum mandi, Cinta Laura masih terlihat memukau seperti biasanya. "I woke up like this," tutur Cinta membuat seisi ruangan tertawa mendengarnya.

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022