Raffi Ahmad Rilis Film Baru, tentang Suara Hati Emak-emak

Pemeran film Rumput Tetangga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad akhirnya kembali merilis film terbaru berjudul Rumput Tetangga. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Film ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga Kirana yang diperankan oleh Titi Kamal. Kirana merasa tidak percaya diri menjadi ibu rumah tangga dan memimpikan untuk menjadi seorang wanita karier.

Keinginan Kirana pun terwujud, dan mulai dari situ segala macam masalah muncul. Kirana merasa sangat bahagia, sekaligus sedih karena berpisah dengan keluarganya. Cerita semakin seru saat Kirana merasa bahwa keinginannya selama ini salah.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Titi Kamal sebagai pemeran utama mengatakan film Rumput Tetangga merupakan sebuah film yang mengangkat suara hati ibu-ibu rumah tangga dan sangat berkaitan dengan kehidupan berkeluarga.

"Ini adalah suara hati emak-emak berdaster yang melihat wanita-wanita berkarier, ini film sangat sesuai banget dengan kehidupan masyarakat," kata Titi Kamal di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 8 April 2019.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Tidak hanya Titi Kamal, Raffi Ahmad menambahkan bahwa film ini sangat berkaitan dan menggambarkan kehidupan rumah tangga. Menurut suami Nagita Slavina itu, film ini mengajarkan agar setiap orang selalu bersyukur dengan dirinya saat ini.

“Ini sebenarnya film sangat berkaitan sekali dengan kehidupan di Indonesia. Intinya kita mengajarkan untuk selalu bersyukur,” tutur Raffi.

Ayah satu orang anak itu juga menjelaskan bahwa dirinya sangat percaya kepada Guntur Soeharjanto sebagai sutradara dalam film ini.

"Pastinya kalau film ini di tangan sutradara yang baik, kalau filmnya bagus diridhoi oleh Allah SWT, Insya Allah filmnya bagus,” kata Raffi.

Tidak hanya Titi Kamal, film yang dibintangi juga oleh Donita, Raffi Ahmad, Gading Marten, Tora Sudiro, dan Jeremy Thomas ini akan mulai tayang di bioskop pada 18 April 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya