'Nikah Yuk' Coba Sajikan Cerita Sederhana yang Bermakna

Yuki Kato.
Sumber :
  • Instagram Yuki Kato

VIVA – Film Nikah Yuk baru saja merilis poster perdananya. Dalam poster bernuansa pink tersebut, terlihat dua bintang utama, Yuki Kato dan Marcell Darwin dengan balutan busana khas Jepang. Lengkap dengan latar belakang, pohon sakura, Yuki dan Marcell berpegangan tangan dan saling bertatap.

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Film ini diklaim sebagai kerja sama antar dua negara. Proses syuting juga sempat dilakukan di negeri sakura tersebut.

"Kita mengambil setting di Jepang bukan sekedar jalan-jalan atau menunjukkan keindahan negeri sana, melainkan karena kebutuhan cerita dan karakter. Lia adalah seorang komikus, dan Jepang adalah salah satu kiblat komik. Selain itu kita juga kerja sama dengan Jepang. bisa dibilang ini produksi dua negara," ungkap Dwi Akraniza Aprilia, produser film tersebut dalam rilisnya kepada VIVA, Selasa, 9 April 2019.

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

Syuting telah dilakukan sejak awal Mei 2018. Sutradara Adhe Dharmastriya coba menampilkan cerita yang sederhana namun bermakna. Film bergenre drama komedi ini dijanjikan bisa mengaduk perasaan penontonnya nanti.

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

"Kita bisa terharu, baper, sedih dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini. Walaupun ringan, kita akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini," ucap Adhe.

Film dari rumah produksi Lens Cinema tersebut dibintangi Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten,  Aliyah Faizah dan nama-nama lainnya. Sebagai salah satu bintang utama, Yuki bahkan mengikuti workshop menggambar untuk mendalami perannya sebagai komikus bernama Lia. Rencananya film ini akan tayang dalam waktu dekat.

"Jatuh cinta itu biasa. Menikah itu luar biasa. Menikah itu bisa dibilang puncak dalam hubungan asmara,  maka itu kita mencoba menangkap momen tersebut ke dalam film," ujar sang produser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya